Yoo Ah In Disebut Gunakan Identitas Ayah dan Adik untuk Beli Obat Terlarang

Yoo Ah In.
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret aktor kenamaan Korea Selatan, Yoo Ah In kembali menyita perhatian publik. Yoo Ah In baru-baru ini dilaporkan menggunakan 567 miligram Midazolam, 10,7 mililiter Ketamine, dan 200 miligram Remimazolam.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Tak sampai di situ, menurut laporan media Korea Selatan, sahabat baik dari aktris Song Hye Kyo ini juga dituding memperoleh 1.150 obat tidur secara ilegal melalui 44 transaksi terpisah dengan menggunakan nama orang lain.

Yoo Ah In Mangkir dari Panggilan Polisi

Photo :
  • Allkpop
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kamis, 2 November 2023, Yonhap News memberitakan bahwa Yoo Ah In menggunakan nama ayah dan saudara perempuannya untuk menerima resep obat tidur. Sebuah media bernama The Fact telah memperoleh dakwaan melalui anggota Komite Kehakiman Majelis Nasional.

Dalam dakwaan, terungkap bahwa Yoo Ah In telah kecanduan obat tidur, dan bahkan mencuri nomor identitas anggota keluarganya sendiri untuk membeli pil tersebut. Informasi tersebut sempat ia ungkapkan kepada teman dekatnya, yang merupakan seorang CEO sebuah brand fashion, Park. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Yoo Ah In mengaku meminta Park untuk berpura-pura menjadi adiknya dengan nomor identitas yang didapatnya dari adik kandungnya. Melalui bantuan Park, dia berhasil mendapatkan barang haram tersebut.

Pada tahun yang sama, Yoo Ah In disebut-sebut kembali meminta pil kepada dokter menggunakan nomor identitas ayahnya. Saat meminta obat tersebut, Yoo Ah In mengklaim bahwa dia akan memberikan pil itu kepada ayahnya yanng telah berusia lanjut usia.

Yoo Ah In telah memperoleh sekitar 1010 pil secara ilegal melalui metode ini antara Juli 2021 dan Agustus 2021 untuk mengatasi kecanduannya.

Sebelumnya, Yoo Ah In juga disebut-sebut memaksa seoranng YouTuber untuk menggunakan narkoba dan menjadikannya sebagai kaki tangannya.

Yoo Ah In

Photo :
  • kbizoom.com

Hal ini bermula saat Yoo Ah In tengah menghisap ganja di kolam renang outdoor di sebuah residen di Los Angels Amerika Serikat awal tahun ini. Keesokan harinya, seorang YouTuber A datang ke kolam renang. 

Yoo Ah In menjadi kesal saat Youtuber A yang datang ke kolam renang untuk syuting vlog dan menyaksikannya merokok. Takut YouTuber A akan mengungkapkan penggunaan ganjanya kepada publik. Yoo Ah In memutuskan untuk menjadikan YouTuber A sebagai kaki tangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya