Posting Foto Berhijab, Aaliyah Massaid Kena Nyinyir Warganet

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Aaliyah Massaid, putri almarhum Adjie Massaid, baru-baru ini kembali memperlihatkan penampilannya dengan mengenakan hijab dan gamis. Dalam foto yang dibagikannya, Aaliyah tampil anggun dengan hijab dan gamis senada berwarna hitam. Dari informasi yang beredar, dia menghadiri sebuah kajian keagamaan yang menjadikan dirinya berpenampilan lebih tertutup.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Dalam unggahan terbarunya, Aaliyah membagikan sebanyak lima potret dirinya dengan penampilan serupa. Sebagai caption, dia hanya menambahkan emoji hati berwarna hitam. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya, ini bukanlah momen pertama Aaliyah memperlihatkan dirinya dengan penampilan berhijab. Sebelumnya, ia juga pernah mengenakan busana muslim serba putih saat menghadiri kajian yang diadakan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Postingan tersebut sukses menarik perhatian publik, terutama setelah mendapatkan pujian dari Thariq Halilintar yang berkomentar dengan kata "MasyaAllah".

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Namun, penampilan Aaliyah ini tidak lepas dari komentar-komentar warganet. Meski banyak yang memujinya, tak sedikit pula yang menuding Aaliyah berhijab demi menarik perhatian Thariq dan keluarga Gen Halilintar.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Beberapa warganet memberikan komentar positif seperti, "Kan kan MasyaAllah. Cantik," dan "Aaliyah kamu tuh istimewa. Mau belajar berproses." Namun, ada juga komentar-komentar seperti, "Saking ngebetnya sama Thariq," dan "Hanya demi Geng Halilintar."

Kontroversi tidak hanya berhenti di situ. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sempat menjadi bahan pembicaraan karena kemesraan yang mereka tunjukkan di depan publik. Sebuah video yang memperlihatkan kedekatan mereka, yang diunggah oleh sahabat mereka, Sarah Tumiwa, menjadi viral.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam video tersebut, Aaliyah tampak bersandar pada Thariq sambil menggenggam tangannya. Kemesraan ini mendapat sorotan, terutama di tengah rumor bahwa keduanya sedang menjalani proses taaruf.

Meski demikian, ini bukan kali pertama Aaliyah mendapat komentar negatif dari warganet. Pasangan ini sebelumnya sudah sering mendapat kritikan pedas dari para haters terkait hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya