Sumbangkan Semua Honor Syuting untuk Bela Palestina, Aldi Taher: Ini Soal Kemanusiaan

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher baru-baru ini menarik perhatian warganet karena aksi mulianya. Melalui Instagram pribadinya, Aldi Taher menyamaikan informasi bahwa dirinya menyumbangkan semua bayaran syuting sebuah program untuk membantu masyarakat di Palestina.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Aldi mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan bukti transfer sejumlah uang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aldi mengirim uang tersebut ke lembaga penyalur bantuan untuk membantu masyarakat di Palestina yang saat ini tengah berada di situasi perang.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

"Ini soal kemanusiaan," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 November 2023.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Harapan Aldi memposting hal tersebut adalah agar lebih banyak lagi orang yang membantu saudara-saudara di Palestina. Terlebih, Aldi juga mengaku memiliki tiga orang anak, ia membayangkan nasib anak-anak yang ada di Palestina.

"Saya punya anak tiga, saya membayangkan dengan anak-anak di sana yang kondisinya memang tidak beruntung," kata Aldi Taher.

"Ayo bergerak dengan minimal sosial media kalian, nanti dicatat di akhirat. Makanya saya posting kemarin, dengan harapan yang lain bisa ikut bantu," tambahnya.

Aldi berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang membantu meringankan beban saudara di Palestina. Jika belum bisa menyumbang materi, Aldi berharap bisa menyumbang doa.

"Mereka membutuhkan makanan, mereka butuh obat-obatan. Nggak bisa nyumbang materi, bisa nyumbang doa, kita sebarkan kebaikan," kata Aldi Taher.

"Bismillah, apa yang bisa lakukan, lakukanlah. Saya jadi ingat anak-anak saya. (Anak-anak) di sana mereka kelaparan, nggak ada listrik, ketakutan. Kita bacakan Al-fatihah untuk saudara kita di Palestina," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya