Terungkap! Tipe Calon Cewek Asnawi Mangkualam itu Salihah, Video Fuji Nunda Pakai Hijab Disinggung

Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Nama kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar beberapa waktu belakangan ini memang tengah menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari adanya dugaan hubungan spesial yang terjalin antara dia dan Fuji

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Semenjak ramainya isu Fuji memiliki hubungan spesial dengan Asnawi Mangkualam pun membuat nama keduanya tak habis menjadi perbincangan warganet di media sosial. Mulai dari aktivitasnya, masa lalu hingga lainnya, kini kembali ramai bermunculan imbas adanya isu berpacaran dengan di antara keduanya. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Begitupun dengan tipe cewek idaman yang diinginkan Asnawi Mangkualam kembali tuai sorotan. Jejak digital soal tipe cewek kapten Timnas Indonesia itu pun  tak dipungkiri semakin menyedot rasa penasaran publik.

Diketahui dari sebuah unggahan video yang baru-baru ini kembali viral di media sosial.  Dalam video milik akun TikTok @sarahahmad04, Asnawi Mangkualam ditanya oleh temannya sendiri perihal soal tipe cewek yang diinginkan olehnya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sontak saja dengan tegas menjawab,  Asnawi Mangkualam membeberkan tipe cewek idamannya. Yang pertama itu seseorang yang paham agama alias salihah.

"Pertama, salihah," kata Asnawi Mangkualam.

Lebih lanjut di luar istri salihah atau taat beragama, Asnawi Mangkualam juga menginginakn calon istrinya kelak cantik dan memiliki aroma yang wangi. 

"Cantik, wangi. Cewek yang mau sama saya, harus bisa bahasa (daerah)," sambung Asnawi Mangkualam. 

Sontak saja unggahan video Asnawi Mangkualam mengungkap tipe cewek idamannya tersebut pun lantas kembali viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun media sosial.

"TIPE CEWEK ASNAWI KAYA GIMANA SIH??" tulis keterangan caption sebuah video viral tersebut, dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 2 November 2023.

Video lama yang kembali diunggah ke platrform media sosial TikTok pun  lantasi berhasil menarik reaksi waeganet di media sosial. Tak sedikit memberikan komentar di kolom unggahan video tersebut.

"kalo ada yang mau? lahhh saya mau bgtt malah," tulis warganet.
"banyak yang mau nawii," tandas lainnya.
"Saleha kagak pacaran woi," tulis seorang netizen. 
"Fuji kan gak mau pakai hijab," ucap lainnya.
"Apa bagusnya Fuji? Heran deh," ujar netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, sejak pemilik nama Fujianti Utami Putri berhubungan dengan Thariq Halilintar  ia mengaku belum ingin mengenakan hijab. Fuji mengaku ingin mengenakan hijab, jika sudah memiliki 3 orang anak.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya