Cerita Mpok Alpa Kena Guna-guna hingga Dibuat Kecelakaan Mobil

Mpok Alpa
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nama Mpok Alpa melejit setelah videonya tentang ingin dibawa ke salah satu minimarket oleh suaminya di tahun 2018. Semenjak video curhatnya viral di media sosial, Mpok Alpa sering diundang ke sejumlah stasiun televisi swasta.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Hingga saat ini Mpok Alpa menjadi salah satu komedian sukses Tanah Air. Namun di balik kepopulerannya dirinya sempat mendapat musibah berupa guna-guna yang diperbuat oleh temannya sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Awalnya Mpok Alpa menyebut bahwa temannya meminta Mpok Alpa untuk tidak menceritakan apapun kepada suaminya, Ajie Darmawan. Tak sampai di situ, Mpok Alpa juga harus memakan bunga kantil oleh temannya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Mpok Alpa.

Photo :
  • Instagram @nina_mpokalpa

“Gue kalau ketemu sama dia minimal 7-11 melati yang gue makan. Sampai kantil pun gue disuruh makan. Kata dia biar aura gue tambah cakep,” kata Mpok Alpa melansir tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lebih lanjut diungkap Mpok Alpa temannya itu memberikan coklat sudah diberi jampi-jampi yang harus disimpan olehnya di lemari.

“Pokoknya gue dalam seminggu itu harus ketemu sama dia. Terus melatinya suruh metik sendiri sama coklat almond gitu. Sampai dia menyediakan coklat almond itu yang ditaruh di toples biar gue bawa dan taruh di rumah buat dimakan," lanjut Mpok Alpa.

Mpok Alpa

Photo :
  • Instagram

Saat suaminya berdoa dan lemari yang menyimpan toples coklat almond itu bergoyang, Mpok Alpa pun berusaha membohongi suaminya. Dan menyebut bahwa coklat tersebut adalah coklat diet.

Melihat gerak gerik yang aneh, suami Mpok Alpa sadar. Mpok Alpa kemudian diminta sang suami untuk meminum air putih yang telah didoakan bersama anak-anak yatim.

“Begonya, itu air gue foto dan gue kirim ke teman gue. Gue bilang dikasih air doa sama laki gue, terus disuruh jangan diminum dan dibuang aja,” ujarnya.

Tak hanya sekali, Mpok Alpa juga kembali ‘dikerjai’ oleh temannya. Dia sempat mendapat tasbih untuk digantung di mobil. Namun ternyata tasbih tersebut sudah diguna-guna.

“Gue dikasih duit Rp10 ribuan. Duitnya serian 121212. Gue disuruh taruh di dompet sampai tasbih disuruh digantungin ke mobil. Biar tasbih itu bisa balikin mobil gue biar (kecelakaan),” ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya