Celine Evangelista Tetap Santai di Tengah Isu Korupsi, Ini yang Dilakukannya

Celine Evangelista
Sumber :
  • instagram Celine Evangelista

JAKARTA –  Nama aktris Celine Evangelista mendadak jadi sorotan usai namanya disebut dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Celine Evangelista disebut-sebut bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin turut terlibat dalam kasus itu. Mantan istri dari Stefan William ini disebut-sebut menerima uang ratusan juta. Benarkah?

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Di tengah ramainya isu ini, Celine Evangelista justru terlihat santai. aDalam unggahan Instagram storiesnya, Celine terlihat sedang melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang dengan business class.

“Kemana kita?,” tulis Celine Evangelista di Instagram storiesnya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Postingan Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Tak hanya itu saja, Celine juga sempat memberikan dukungan kepada korban kejahatan genosida Palestina. Dirinya mengunggah emotikon semangka yang tengah menjadi trending di kalangan netizen selama satu hari ini. 

Postingan Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram

Profile Celine Evangelista 

Lahir di Roma, Italia, 2 April 1992 Celine Evangelista mengawali karier beraktingnya sejak berusia 12 tahun. Ia tampil dalam film Bangku Kosong yang tayang pada 2006. 

Selain akting, Celine ikut ajang Gadis Sampul 2007. Pada tahun yang sama, ia berperan dalam film horor bertajuk En6m. Bahkan Celine juga tampil sebagai model dalam video klip grup musik Meteor Ban.

Di luar akting dan model, Celine juga mengasah kemampuan vokalnya di dunia tarik suara. Ada dua single yang telah dirilisnya, yaitu Bertahanlah Cinta dan Demi Dia.

Dari banyak peran di dunia hiburan yang ia lakoni, Celine lebih dikenal sebagai pemain sinetron ketimbang sebagai penyanyi dan pemain film karena ia jauh lebih sering tampil di layar kaca. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya dari tahun 2007 yaitu Cinta Bunga, Tukang Bubur Naik Haji the Series (2013), hingga Asisten Rumah Tangga (2016).

Dirinya diketahui pernah menikah dengan penyanyi Dearly Dave Sompie atau lebih sering dikenal dengan sapaan Dirly Idol pada tahun 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak.

Pada 10 November 2016, Celine pun meresmikan hubungannya dengan Stefan William ke dalam jenjang pernikahan di Bali dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun sayangnya rumah tangga dirinya dan Stefan William tak berjalan lama. Keduanya sepakat berpisah beberapa tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya