Sempat Disuruh Pulang Suami Saat Syuting, Mpok Alpa Ungkap Jatah Uang Harian Suaminya

Mpok Alpa dan suami
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

JAKARTA – Karier Mpok Alpa terus melejit tajam sejak videonya viral di tahun 2018 lalu. Namun meski karirnya melejit tapi dirinya sering ditipu oleh orang terdekatnya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Mulai dari temannya hingga mantan managernya. Misalnya saja, dirinya sempat mempercayakan membangun rumah kepada sang sahabat.

Namun, nasib rumah tak kunjung selesai Mpok Alpa justru merasa dikejar utang dan uang Rp2 miliar raib begitu saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Mpok Alpa.

Photo :
  • Instagram @nina_mpokalpa

Trauma atas hal itu, Lantaran hal itu dirinya menjadi selektif termasuk untuk urusan pekerjaan. Saat ini memilih suaminya untuk menjadi manager. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

“Manager sekarang laki gue sendiri. Kata gue ditipu temen udah ibaratnya, ditipu Abang sendiri, sialan nih,” kata dia mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier. 

Di sisi lain, uang harian suami Mpok Alpa pun terungkap ketika sedang membandingkan uang harian milik komika sebel Cobra.

Mpok Alpa

Photo :
  • Instagram @nina_mpokalpa

Ebel sendiri mengaku dirinya mendapat jatah uang bulanan sebesar Rp150 ribu. Namun ternyata uang tersebut jauh lebih besar dibanding suami Mpok Alpa.

“Ebel dipegangin sama istrinya itu dijatah, sehari berapa?” tanya Pras Teguh.

“150 ribu,” kata Ebel Cobra.

“Masih gedean lu. Lah gue mah (jatuh uang suami) 50 ribu sehari. Iya si Idung,” kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa.

Photo :
  • Instagram @nina_mpokalpa

Pernah disuruh pulang suami saat syuting

Dalam kesempatan tersebut, Mpok Alpa juga mengungkap tentang dirinya yang pernah disuruh pulang suaminya saat dia sedang syuting.

 “Gue pernah dapet kabar kalau Mpok Alpa pernah syuting terus disuruh pulang sama suaminya,” kata Pras Teguh.

Diungkap oleh Mpok Alpa hal itu berawal dari prank yang terjadi dengannya saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta.

“Iya. Jadi waktu itu diprank, di TV. Dia bilang, ‘lu ngapain lu’. Gue kan takut juga ya, karena yang gue takutin itu laki gue marah, makanya kata dia, ‘pulang lu’. Gue pulang. Itu baru satu segmen,” jelas Mpok Alpa.

Diungkap oleh komedian Betawi dia akan selalu menurut dengan perkataan suaminya. Sebab ridho Allah berada di ridho suami.

“Karena apapun yang dilarang sama laki gue, ya gue pasti nurut. Jadi gue minta ridha dan surganya dari laki gue,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya