Terseret Kasus Korupsi Tambang, Gaya Hidup Mewah Celine Evangelista Disorot

Celine Evangalista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

JAKARTA – Artis peran Celine Evangelista kini tengah menjadi sorotan publik setelah namanya terseret dalam isu kontroversial yang menyangkut Jaksa Agung, ST Burhanuddin. Isu tersebut bermula dari pengakuan terdakwa kasus korupsi, Amalia Sabara, yang mengungkapkan keterlibatan Celine dalam persidangan.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Dalam persidangan tersebut, Amalia Sabara menyebut bahwa ia pernah menghubungi Celine Evangelista dengan harapan dapat memanfaatkan hubungan dekatnya dengan Jaksa Agung untuk membantu terdakwa lain dalam kasus yang sama, yakni Andi Andriansyah. Sabara mengklaim telah memberikan uang sebesar Rp500 juta kepada Celine Evangelista sebagai sarana untuk menghubungkan dirinya dengan ST Burhanuddin. Lebih lanjut, Sabara mengungkapkan bahwa Celine menyebut Jaksa Agung dengan sebutan akrab, "Papa". Scroll selanjutnya ya.

Hakim Tunda Sidang Kasus Korupsi Kementan Gegara SYL Diare

Tidak lama setelah pengakuan tersebut, netizen mulai memperhatikan dan mengkritisi gaya hidup mewah yang dijalani oleh Celine Evangelista. Gaya hidup tersebut dianggap sebagai bukti dari dugaan hubungan khususnya dengan pejabat tinggi negara tersebut. Salah satu bukti yang menjadi sorotan adalah pengakuan dari Marshel Widianto pada tahun 2022, yang pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Celine Evangelista.

Dalam sebuah podcast dengan Deddy Corbuzier yang diunggah beberapa waktu lalu, Marshel Widianto mengungkapkan bahwa biaya hidup Celine Evangelista sangatlah tinggi. Menurutnya, Celine menghabiskan lebih dari Rp20 juta per bulan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram

"Kalau emang bisa jadi sama Celine, biaya hidupnya itu mahal banget," ungkap Marshel.

Marshel juga mencatat bahwa Celine Evangelista mengalokasikan anggaran sebesar Rp5 juta per minggu hanya untuk membeli buah-buahan untuk anak-anaknya.

"Celine nih 5 juta satu minggu, khusus buat beli buah anaknya. Itu baru buah doang, belum yang lain. Semua anaknya sekolah internasional," tutur Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya