Prilly Latuconsina Ungkap Tipe Pria Idaman, Wajib Punya Kriteria Ini

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Prilly Latuconsina selama ini dikenal sebagai salah satu artis ternama Tanah Air dengan banyak karya dan segudang prestasi. Prilly pun diketahui memiliki jam terbang tinggi sebagai aktris di dunia hiburan Tanah Air.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Tidak hanya jadi artis, Prilly juga memiliki banyak bisnis, tidak berhenti sampai di situ, ia juga kini jadi dosen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di balik kesuksesannya sebagai seorang artis dan juga pengusaha, Prilly ternyata hingga saat ini masih jomblo dan belum memiliki kekasih.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Prilly juga diketahui jarang diberitakan menjalin hubungan asmara. Pada saat ditemui awak media, Prilly mengungkap seperti apa tipe pria idamannya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram
Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Wanita kelahiran Tangerang itu menegaskan bahwa tipe pria idamannya yang pertama adalah harus seiman. Kemudian, Prilly juga menginginkan pria yang sudah mapan dalam berbagai hal.

Selain itu, pemain film Budi Pekerti tersebut juga menginginkan pria yang bertanggung jawab. Sebagai artis produktif yang memiliki banyak karya dan juga bisnis, Prilly juga mengidamkan sosok pria yang mendukung kariernya. 

"Yang pasti seiman dan mapan ya standar kita aja, cewek kan pengin punya yang seiman, tanggung jawab dan men-support karier juga," kata Prilly Latuconsina di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 2 November 2023.

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Terkait profesi, Prilly tidak menargetkan calon pasangannya nanti harus dari profesi tertentu, ia membebaskan dari kalangan manapun. Terpenting adalah harus baik hati. 

"Mau artis atau apa aja yang penting baik," kata Prilly Latuconsina.

Hingga saat ini, Prilly mengaku belum memiliki kekasih. Ia juga menjelaskan belum ada pria yang mendekati.

"Gak ada (pria yang ngedeketin)," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya