Aktor Lee Sun Kyun Hadapi Pemeriksaan Kedua Terkait Narkoba Minggu Ini

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan – Aktor Lee Sun Kyun dari film pemenang Oscar 2020 "Parasite" akan hadir di hadapan polisi minggu ini untuk pemeriksaan putaran kedua atas dugaan penggunaan narkoba, kata para pejabat pada Kamis, 2 November 2023 dikutip dari Yonhap News Agency.

Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari

Lee (48) dijadwalkan menjalani pemeriksaan lagi di Badan Kepolisian Metropolitan Incheon pada hari Sabtu, 4 November 2023 setelah pemeriksaan pertama dilakukan pada hari Sabtu sebelumnya.

Aktor Lee Sun Kyun

Photo :
  • HODU&U Entertainment
Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Lee telah dituduh menggunakan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya di rumah seorang wanita yang bekerja di sebuah bar mewah di distrik Gangnam, Seoul, beberapa kali sejak awal tahun ini.

Polisi mengetahui dugaan penggunaan narkoba oleh Lee selama penyelidikan yang dipicu oleh informasi tentang peredaran narkoba ilegal di klub malam Gangnam dan sejak itu telah menangkap 10 orang, termasuk Lee dan G-Dragon, anggota band K-pop BIGBANG, yang bernama asli Kwon. Ji-yong.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Selama pemeriksaan sebelumnya, Lee dinyatakan negatif dalam pengujian obat reagen instan, namun polisi mengirimkan sampel urin dan rambut Lee ke Layanan Forensik Nasional untuk mendapatkan hasil pengujian yang akurat. Pengujian obat berbasis laboratorium diperkirakan memakan waktu sekitar satu bulan.

Dalam sesi mendatang, polisi berencana untuk menanyakan Lee mengenai tuduhan narkoba, meskipun masih belum pasti apakah aktor tersebut akan memberikan penjelasan mengenai tuduhan tersebut.

Lee Sun Kyun diperiksa di kantor polisi atas kasus penggunaan narkoba

Photo :
  • Koreaboo

Dalam interogasi awal, Lee menolak untuk menjelaskan tuduhan narkoba dan sesi tersebut dihentikan sekitar satu jam. Polisi akan meninjau surat perintah penangkapan terhadap Lee jika dia terus menyangkal semua tuduhannya.

Sabtu lalu, 28 Oktober 2023, Lee meminta maaf kepada publik atas "keterlibatannya dalam urusan yang tidak terhormat" dan berjanji untuk bekerja sama dalam penyelidikan dengan cara yang "jujur".

Pengacara Lee mengatakan bahwa penyelidikan minggu lalu dijadwalkan hanya untuk tes narkoba instan, dan Lee bermaksud untuk memberikan semua penjelasannya selama pemeriksaan di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya