Istri Hamil Anak Kedua, Marshel Widianto Telepon Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Bantuin Lagi

Marshel Widianto dan Cesen.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

JAKARTA – Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh komika ternama, Marshel Widianto dan sang istri, Cesen. Pasalnya, saat ini Cesen tengah hamil anak kedua. Baik Marshel maupin Cesen merasa bahagia menyambut anak kedua mereka.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan Marshel dan Cesen menjelang kelahiran anak keduanya itu, salah satunya adalah menghubungi Raffi Ahmad. Marshel berharap Raffi kembali bisa membantu di kelahiran anak keduanya ini.

Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto
Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Persiapan nya udah saya persiapkan udah kontak A Raffi juga. A Raffi juga udah doain. Mudah-mudahan bakal bantuin lagi," kata Marshel kemudian tertawa saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, baru-baru ini.

Kemudian, Marshel Widianto mengaku merasa sangat bersyukur karena anak kedua ini membawa rezeki tersendiri untuknya dan sang istri. Dengan hadirnya anak kedua, Marshel berharap ia dan sang istri menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

"Ya anak kedua akhirnya rejeki malah ada tambah lagi dan rezeki yang kaget bikin 'wah kok ada ya', ya memang rezeki anak itu memang ada dan gua percaya Tuhan ngasih tanggung jawab buat gua dan istri gua jadi lebih baik lagi," kata Marshel Widianto.

Sebagai informasi, Marshel Widianto mengumumkan kelahiran putra pertamanya pada Sabtu, 18 Maret 2023. Kabar bahagia itu disampaikan Marshel melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang buah hati yang disertai dengan caption ucapan haru dan bahagia. 

Tak banyak yang tahu, ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membantu biaya persalinan anak pertama Marshel dan Cesen. Hal itu diungkap oleh Marshel saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

"Kita terima kasih ya Aa (Raffi), Teh Gigi (Nagita) makasih atas biaya-biaya rumah sakit," kata Marshel.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi lantas merespons dengan mengatakan biaya rumah sakit yang ia berikan adalah hadiah untuk Marshel dan Cesen. Raffi mengungkap Marshel sebenarnya mampu, hanya saja ia ingin menghargai usaha Marshel dalam mengejar cinta Cesen. Maka dari itu, Raffi dan Gigi membantu membiayai persalinan anak pertama Marshel dan Cesen.

"Itu kan hadiah, Marshel sebenarnya mampu tapi aku kasih hadiah, karena Marshel itu bertanggung jawab, berani mengejar cintanya Cesen," ucap Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya