Berita Mantanan dengan Kiki TBA Viral, Prilly Latuconsina Tegaskan Hal Ini

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Berita mengenai Kiki dan Prilly Latuconsina pernah berpacaran akhir-akhir ini viral di media sosial. Diketahui, Kiki pernah pacaran dengan Prilly kurang lebih pada tahun 2012 lalu saat Kiki masih disibukkan dengan jadwal manggung dengan Coby Junior atau sekarang TBA.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiki dan Prilly saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Deddy Corbuzier. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perasaan cinta antara Kiki dan Prilly tumbuh berawal dari cinta lokasi karena keduanya terlibat dalam satu sinetron yang sama pada tahun 2012. Tak disangka, berita dan juga potongan-potongan video podcast itu viral di media sosial.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Prilly mengaku merasa lucu sengan podcast itu. Ia senang karena mendapat respons positif, terlebih Prilly mengungkap hubungannya dengan Kiki baik-baik saja.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Lucu aja kita juga baik-baik aja, podcastnya juga responsnya positif," kata Prilly Latuconsina, Kamis, 2 November 2023.

Untuk diketahui, Kiki adalah orang pertama yang membahas pengalaman pernah pacaran dengan Prilly langsung di hadapan aktris pemilik klub Persikota Tangerang tersebut saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Kiki Coboy Junior

Photo :
  • Instagram

Prilly mengaku tidak kaget, ia merasa Kiki pasti akan membahas hal tersebut.

"Aku gak kaget karena aku tahu dia pasti akan becandain itu, hal yang lucu jaman kita SMP dan sinetron," kata Prilly.

"Dulu masih kecil ya masih SMP (pacaran sama Kiki), jadi gak ngerti juga dan itu kan sebentar doang waktu SMP waktu syuting, aku jelasin sebelumnya kan aku belum pernah pacaran waktu itu," tambahnya.

Prilly menegaskan tidak risih sama sekali dengan viralnya berita tersebut.

Terlebih, Prilly merasa itu adalah hal positif karena banyak orang yang terhibur dengan pernyataan dirinya dan Kiki dalam konten YouTube Deddy Corbuzier tersebut.

"Saya udah sering viral, jadi berita yang viral aku menanggapinya biasa aja, apalagi yang positif, menurut aku itu positif ya, responsnya positif orang ketawa terhibur. Kecuali yang viral gosip gak jelas atau nggak," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya