Aktris Lee Si Young Pingsan saat Mendaki di Pegunungan Himalaya

Lee Si Young alami penyakit ketinggian saat mendaki pegunungan Himalaya
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan di mana salah satu aktrisnya dikabarkan mengalami pengalaman buruk saat mendaki.  Lee Si Young baru-baru ini mengunggah foto dirinya yang pingsan saat mendaki pegunungan Himalaya

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Dalam postingan Instagramnya, dia berbicara tentang seberapa sulitnya pengalaman mendaki di pegunungan Himalaya. Berdasarkan laporan yang diterima, aktris Korea Selatan tersebut pingsan dalam perjalanan saat mendaki. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Si Young.

Photo :
  • Viki
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Himalaya adalah rangkaian pegunungan yang terbentang di India, Nepal, Tiongkok, dan Bhutan, termasuk Gunung Everest, yang merupakan gunung tertinggi di dunia. Pegunungan tersebut menjadi salah satu yang banyak didaki oleh para pendaki. 

Dalam foto yang diunggah, Lee Si Young terlihat sedang menerima perawatan medis. Sementara, dalam postingannya, dijelaskan bahwa dirinya harus mendapatkan bantuan medis karena mengalami penyakit ketinggian.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Lee Si Young alami penyakit ketinggian saat mendaki pegunungan Himalaya

Photo :
  • Koreaboo

Lee Si Young mengatakan bahwa pengalaman ini sangat sulit, dan Himalaya menurutnya tidak selalu indah seperti yang terlihat dalam foto-foto. Namun, dia juga berbagi bahwa meskipun menghadapi kesulitan, perjalanan ini tetap membawa kebahagiaan untuknya.

“Ini adalah gelombang kesulitan yang berkelanjutan. Himalaya tidak seindah dan sebahagia seperti yang terlihat dalam gambar. Tentu saja, kesulitan-kesulitan inilah yang membuat akhir perjalanan menjadi jauh lebih berharga. Saat ini, kami sedang menjalani dan belajar tentang kehidupan. Meskipun tiga orang dari tim kami tidak dapat melanjutkan perjalanan karena tingkat oksigen turun di bawah 50, sehingga tidak mungkin untuk bernapas tanpa tabung oksigen, kalian semua tetap ada dalam hati kami,” kata Lee Si Young yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 2 November 2023. 

Untungnya, Lee Si Young tampaknya telah pulih dan dia telah berbagi lebih banyak foto dari perjalanannya. Aktris ini terkenal karena komitmennya pada kesehatan dan kebugaran fisiknya.

“Meskipun semua ini, kami bahagia,” tambahnya.

Sebagai informasi, Lee Si Young sendiri adalah seorang aktris terkenal yang telah membintangi berbagai proyek seperti "Sweet Home," "Risky Romance," dan "Liver Or Die." Ia dikenal karena komitmennya terhadap kesehatan dan kebugaran fisik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya