Sutradara Ungkap Alasan Park Seo Joon Dipilih Perankan Pangeran Yan dalam 'The Marvels'

Park Seo Joon
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Park Seo Joon akan segera membuat gebrakan di dunia perfilman Hollywood. Aktor asal Korea Selatan tersebut akan berperan sebagai Pangeran Yan dalam film "The Marvels” yang akan segera dirilis. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Meskipun kita belum melihat banyak informasi tentang peran Park Seo Joon dalam film tersebut, rupanya ada cerita menarik tentang bagaimana dia mendapatkan peran ini. Semua bermula dari perannya dalam drama Korea "Itaewon Class." Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan di The Marvels

Photo :
  • Twitter @infodrakor_id
Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Pada tahun 2020, Park Seo Joon memerankan karakter Park Sae Royi, yang mengalami perjalanan dari posisi yang rendah hingga menjadi pengusaha sukses. Peran ini membuatnya mendapatkan banyak penggemar.

Nia Dacosta, sutradara "The Marvels," baru-baru ini menceritakan bagaimana dia akhirnya memilih Park Seo Joon untuk peran penting dalam filmnya. Ia mengatakan bahwa selama pandemi COVID-19, teman-temannya merekomendasikan untuk menonton "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Hal ini membuatnya mulai tertarik pada K-Drama.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Park Seo Joon dalam trailer film The Marvels

Photo :
  • Soompi

“Selama COVID-19, teman-teman merekomendasikan 'Itaewon Class' yang dibintangi oleh Park Seo Joon, mengatakan bahwa saya juga akan menyukainya,” ungkap Nia Dacosta yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 2 November 2023. 

Dacosta juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar drama Korea sejak masa remajanya dan mulai menonton banyak drama, termasuk yang menampilkan Park Seo Joon. Dia menyebut bahwa Park Seo Joon terlihat sangat keren dalam perannya dan ini membuatnya semakin tertarik pada aktor tersebut.

“Saya juga merupakan penggemar drama Korea selama masa remaja saya, jadi saya mulai menonton acara itu untuk kembali ke masa-masa itu. Park terlihat sangat keren dalam drama tersebut. Kemudian, saya mulai menonton karya-karya lainnya yang dibintangi olehnya dan mengingat namanya,” tambahnya. 

Ketika Nia Dacosta ditugaskan untuk menyutradarai film Marvel ini dan perlu memilih seseorang untuk memerankan Pangeran Yan, dia langsung memikirkan Park Seo Joon. Inilah yang akhirnya membawa sang aktor ke panggung Hollywood.

Dalam waktu kurang dari satu minggu, film "The Marvels" akan dirilis dan kita semua akan melihat bagaimana Park Seo Joon akan memukau para penggemar Marvel di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya