Berangkat Sendirian, Potret Zaskia Adya Mecca Ikut Aksi Bela Palestina

Zaskia Adya Mecca turut serta dalam aksi unjuk rasa bela Palestina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktris sekaligus istri dari sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca ikut ambil bagian dalam aksi bela palestina yang digelar belum lama ini di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Zaskia dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Zaskia mengunggah foto-foto dan video yang menampilkan dirinya tengah berada di tengah-tengah massa yang ikut aksi bela Palestina tersebut.

Zaskia mengenakan gamis bercadar berwarna sama yakni hitam. Ia juga tampak mengenakan kacamata hitam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?
Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Dalam foto-foto dan video yang diunggah Zaskia tersebut, terlihat massa aksi itu membawa atribut menandakan pembelaan terhadap Palestina seperti membawa bendera Palestina dan yang lainnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zaskia menegaskan dirinya akan terus ikut berjuang membela rakyat Palestina.

"Saya tidak akan hanya menjadi penonton! Saya akan terlibat terus berjuang bersama untuk mendapatkan HAK rakyat Palestin menjaga al aqso," tulis Zaskia Adya Mecca dikutip VIVA, Kamis, 2 Oktober 2023.

Zaskia kemudian bercerita bahwa dirinya pergi sendirian ke Monas untuk mengikuti aksi bela Palestina dan bergabung dengan massa yang juga mengikuti aksi tersebut. Ia mengungkap, apapun akan dilakukan untuk membela Palestina.

"Pagi, sendirian menuju monas berkumpul sebagai salah satu aksi nyata selain terus bersuara di medsos.. apapun yang bisa dilakukan untuk Palestina, akan saya kerjakan," tulis Zaskia. 

"Kamupun bisa! Suarakan, jadi penyambung harapan juga kekuatan bagi saudara2 kita disana… From the river to the sea, Palestine will be free," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya