Bantah Jadi Selingkuhan, Dinar Candy Ketahuan Umroh Bareng Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Dinar Candy, yang belakangan menjadi sorotan atas kabar keterlibatannya dalam isu perebutan suami Ayu Soraya, Ko Apex, sekali lagi menjadi perbincangan. Meskipun Dinar Candy telah beberapa kali membantah tuduhan tersebut, ia tampaknya tidak terpengaruh dan tetap menjalani ibadah umrah bersama Ko Apex.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Polemik ini semakin memanas setelah Ko Apex, yang dikenal sebagai pengusaha tongkang di Jambi, membagikan momen bersamanya dengan Dinar Candy saat berada di sebuah hotel bintang lima di Madinah melalui laman Instagramnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang mau menghujat, direm dulu. Karena ini judulnya ibadah," tulis Ko Apex dalam unggahannya.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Namun, postingan tersebut rupanya tidak disambut baik oleh sejumlah warganet. Ko Apex, selain meminta warganet untuk tidak berkomentar, juga memberikan tantangan kepada mereka yang tetap ingin memberikan respons.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Semisal ada yang tetap mau berkomentar, silakan datang ke Tanah Suci," tantangnya.

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @/lambe__danu pada Kamis (2/11/2023). Respons negatif pun bermunculan dari warganet. Salah satunya netizen yang berkomentar, "Beneran nggak punya malu si Dinar ya." Sementara itu, warganet lain menambahkan, "Yang cowok spill bukti kebersamaan, yang cewek play victim sok polos nggak tau apa-apa."

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Meskipun Dinar Candy awalnya berencana memberikan klarifikasi kepada media terkait isu ini, namun rencana tersebut dibatalkannya. Ia menyatakan akan memberikan penjelasan setelah menyelesaikan ibadah umrahnya.

Dari sisi lain, Ayu Soraya, istri dari Ko Apex, tampak tidak bisa menahan amarahnya atas kontroversi ini. Sebagai respons, Ayu Soraya berencana menggelar konferensi pers pada sore hari ini untuk memberikan klarifikasi dari pihaknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya