Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Noah Schnapp yang dikenal karena perannya sebagai Will Byers dalam serial populer Netflix 'Stranger Things', sebelumnya pernah membuat  pernyataan tegas terkait konflik yang sedang terjadi antara Israel dan Palestina melalui sebuah unggahannya melalui Instagram yang cukup menyayat hati.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Saat itu Noah Schnapp menyuarakan kepeduliannya pada konflik yang terjadi di Gaza. Di mana ia hanya menginginkan sebuah  kedamaian antara warga Israel dan Palestina karena dia lebih mengutamakan kemanusiaan daripada kekerasan.

Namun baru-baru ini seleb dunia satu ini secara blak-blakan menyuarakan suaranya untuk mendukung Israel. Sontak saja aksinya tersebut  langsung menuai kecaman banyak warganet di media sosial. 

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Hal tersebut diketahui usai aktor berusia 19 tahun itu kedapatan mengomentari salah satu unggahan sarkas Amy Schumer terkait kecaman publik terhadap pernyatannya soal Gaza. Ia menyebut, bahwa warga Gaza pemerkosa hingga membuat publik berang.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Karena hal tersebut, Amy Schumer pun dituding Islamofobia dan mendapat banyak hujatan dari warganet di media sosial. Namun Amy santai dan menjadikan situasi yang terjadi padanya saat ini hanyalah sebuah lelucon.

"Aku tidak pernah diberi uang untuk mendukung apapun selain tampon. Aku juga tidak pernah mencuri lelucon," tulisnya dikutip VIVA pada Jumat, 3 November 2023.

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

Photo :
  • People

Noah Schnapp mendukung Amy Schumer dan menyebut orang-orang yang menyerangnya alias pendukung Palestina hanyalah haters alias pembenci.

"Haters tidak punya apa-apa (untuk melawanmu)," tulis pemeran Will di Stranger Things.

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

Karena hal itulah langsung membuat sejumlah warganet di media sosial langsung menghujat hingga mencibir Noah Schnapp habis-habisan.  Tak sedikit dari mereka ingin Noah diboikot terkait hal tersebut. 

"Stranger Things season 5 bakal gagal total karena dia," kata warganet.

"Dua bestie genosida ini sangat menjijikkan," komentar akun lainnya.

"Dia bakal flop setelah Stranger Things berakhir dan aku akan menyaksikan kejatuhannya. Lebih baik kita memboikot Stranger Things juga," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya