Dinar Candy Umroh Bareng Ko Apex Dihujat Netizen: Ibadahnya Buat Ngurangin Dosa Zina

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – DJ seksi Dinar Candy sempat menghebohkan publik lantaran disebut menjalin asmara dengan seorang pria beristri. Pria tersebut diketahui merupakan seorang pengusaha tongkang di Jambi bernama Ko Apex. Pengusaha telah memiliki istri bernama Ayu Soraya dan telah dikaruniai dua orang anak.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Sempat membantah tuduhan pelakor dan ingin ingin melaporkan Ko Apex ke pihak berwajib, Dinar Candy kini malah terlihat menjalankan ibadah umroh bersama pria itu.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Bahkan, secara terang-terangan Ko Apex mengunggah foto dia dan Dinar Candy tengah menikmati makan bersama. Keduanya terlihat makan di sebuah restoran di Madinah dengan pemandangan kota tersebut. 

Dinar tampak menggunakan gamis hitam dan hijab berwarna putih. Sementara Ko Apex menggunakan gamis hitam dan peci putih nampak tersenyum ke arah kamera.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam unggahannya itu, Ko Apex juga meminta netizen untuk tidak menghujatnya dan Dinar Candy. Sebab dia dan DJ seksi itu tengah menjalani ibadah umroh.

"Yang mau menghujat direm-rem dulu, karena ini judulnya ibadah. Nanti yang ngehujat malah dapat dosa," tulis Ko Apex di akun instagram miliknya.

Dia juga memberikan pesan bijak untuk memberikan komentar positif di unggahannya itu.

"Kalau udah berani ke tanah suci, kalian komen yang sehat," tulis dia.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Meski begitu, masih saja netizen memberikan komentar pedas kepada dua orang tersebut. Bahkan, salah satu netizen bertanya kejadian apa yang terjadi pada keduanya selama di tanah suci setelah berhasil membuat sakit hati Ayu Soraya.

"Mau tny bang,kejadian apa yg dialami dsna setelah menyakiti istri lama lalu menikah lg dg hasil perselingkuhan????" komentar netizen.

"Bae2 pulang umroh dapet kejutan tongkang kebalik.," sindir lainnya.

"Kemarin ga ngaku si lonte????" ujar lainnya.

"masyaallah umbroh bareng selingkuhan," sindir netizen lainnya.

"IBADAHNYA buat ngurangin dosa ya KO APEK???!!! ???????? NGURANGIN DOSA ZINAH," sindir lainnya.

"Kalo main ke rumah Allah mohon dibenerin dulu kelakuan dan perbuatannya, sebagai hamba Allah saya malu melihat orang dzolim bertamu ke rumah Allah," komentar pedas netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya