Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Donasi untuk Palestina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Sederet artis Tanah Air terus menunjukkan dukungan untuk Palestina yang hingga kini terus digempur tentara Israel. Sebagian menyuarakan dukungan lewat unggahan di media sosial, sebagian bahkan ikut berdemo menyuarakan kemerdekaan Palestina. Selain itu, ada juga yang membuka donasi untuk Palestina, antara lain adalah Teuku Wisnu, Melly Goeslaw, Atta Halilintar, dan yang lainnya. 

26 Negara Uni Eropa Minta Netanyahu Hentikan Rencana Serangan Darat di Rafah

Tak terkecuali pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui unggahan di Instagram membuka donasi untuk negeri Palestina. Raffi bekerja sama dengan sebuah lembaga untuk penggalangan dana donasi tersebut. Raffi juga menyertakan link donasi itu dalam pernyataan yang diunggahnya itu.

Zaskia Adya Mecca turut serta dalam aksi unjuk rasa bela Palestina

Photo :
  • Instagram
Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

"Bismillah. Aku, Nagita, Rafathar, Rayyanza, & all tim RANS, bermaksud menggalang donasi U/ saudara kita di Palestina," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA. 

"We Pray, We Care. Bagi mereka, bantuan kemanusiaan dari kita semua. Donasi sekarang di https://kitabisa.com/campaign/ranspeduligaza Jelasnya, Klik link di bio. fa inna ma'al-'usri yusroo inna ma'al-'usri yusroo," tambah Raffi.

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Langkah Raffi dan Nagita bersama tim Rans membuka penggalangan dana untuk membantu masyarakat Palestina disambut positif. Sederet warganet ikut merasa senang dan berterima kasih. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Terimakasih aa raffi dan mama gigi sudah mau bersuara untuk rakyat palestina."

"Bismillah semoga RANS menjadi jembatan kita untuk bantu sodara kita di palestina amin."

"masyaAllah Alhamdulillah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya