Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Kim Kardashian
Sumber :
  • IG @kimkardashian

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh sebuah unggahan bintang Hollywood, Kim Kardashian baru-baru ini yang sukses menyita perhatian warganet. Hal tersebut tak lepas dari adanya aksinya baru-baru ini membuat kostum unik dan menarik untuk kedua putranya dalam perayaan Halloween

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Alih-alih membuat kostum dengan tema menyeramkan,  sang bintang justru membuat kedua putranya itu disebut-sebut mirip dengan para korban di Gaza, Palestina.  Dinilai gagal dalam menciptakan kostum Halloween  untuk putranya, Kim Kardashian justru menuai banyak reaksi negatif. Tentu Anda penasaran bukan? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Kostum Halloween yang Disebut Mirip Korban Palestina

Ibarat menyiram minyak ke kobaran api, tuduhan pendukung genosida semakin kuat usai sang artis Kim Kardashian mendandani putranya, Saint West, dengan kostum Halloween yang berbeda dari pada lainnya.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Mengutip unggahan Instagram milik Kim Kardashian, ia membagikan potret sang putra mengenakan Jersey klub bola Neymar Jr saat ini yaitu Al Hilal, klub bola di liga Arab Saudi dengan nomor punggung 10.

Yang bikin mencuri atensi publik, mengingat baju yang dikenakan sang putra terlihat rombeng dan usang. Higga bisa disebut seperti  sudah tak layak pakai. Lebih lanjut, ia juga mendadani sang putra dengan makeup penuh luka di sekujur tubuhnya.

                              

Anak Kim Kardashian

Photo :
  • Instagram.com

Seperti adanya banyak bercak darah di baju yang dipakai oleh Saint. Begitu juga dengan wajah bocah berusia 7 tahun tersebut. Niat mendadani sang putra untuk kostum perayaan Halloween sebagai pesepak bola zombie, Kim Kardashian justru menerima reaksi berbeda dari sejumlah warganet.

Reaksi Warganet

Usai beredarnya  unggahan milik Kim baru-baru ini di media sosial, banyak yang mempertanyakan sikap  artis cantik tersebut terhadap Palestina.  Tak sedikit, banyak warganet yang menganggap bahwa dandanan Saint itu sangatlah mirip dengan anak-anak yang telah menjadi korban serangan Israel di Gaza.

Unggahan itu pun lantas menuai hujatan. Alih-alih terlihat seperti zombie, Saint West justru terlihat mirip dengan korban anak di Palestina. Mengingat, begitu banyak video yang beredar di media sosial memperlihatkan banyak anak-anak Gaza memakai kostum sepak bola dengan kondisi penuh luka. 

Lebih lanjut, Kim juga dinilai tak memiliki empati karena terlihat seperti menyindir anak-anak yang menjadi korban di Gaza, Palestina.

“Kamu sakit jiwa!" tulis salah satu warganet.

"Inilah yang sebenarnya terlihat anak-anak di Gaza," tulis lainnya.

"Benar-benar tidak manusiawi. Kamu memalukan," tulis lainnya.

Bukan hanya di Instagram, akun Twitter atau X Kim Kardashian juga penuh hujatan.

"Tidak sensitif," tulis warganet,.

"Betapa arogan dan tidak sensitifnya," tulis komentar lain.

"Saya telah melihat sekitar 5000 anak dengan tampilan yang sama di Gaza. Ini rasanya sangat buruk. Jelas tidak tersentuh," kata yang lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya