Taaruf dengan Christian Rontini, Amanda Gonzales Takut Dosa karena Pacaran

Pernikahan Amanda Gonzales dengan Christian Rontini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Amanda Gonzales resmi menikah dengan pesepakbola Christian Rontini pada 28 Oktober 2023 lalu. Keduanya menikah secara Islam, di mana pria berdarah Filipina-Italia tersebut sudah resmi menjadi seorang mualaf

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Hubungan asmara Amanda Gonzales dan Christian Rontini ternyata melalui perjalanan yang cukup mengesankan. Dalam proses pendekatannya, Amanda Gonzales berhasil meyakinkan Christian Rontini untuk memeluk agama Islam. 

Amanda Gonzales pun mengaku tidak perlu pacaran dengan suaminya tersebut karena ia sudah tak mau bermain-main lagi dalam sebuah hubungan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Amanda Gonzales.

Photo :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id

Diakui oleh Amanda Gonzales, ia mempelajari ilmu agama Islam dengan cukup serius sehingga mengetahui bahwa berpacaran itu dilarang. 

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

"Aku orangnya serius, dan aku mempelajari agama juga serius. Jadi aku ngga mau pacaran lagi. Udah lama banget. Maunya langsung menikah,” kata Amanda Gonzales, dikutip dari video YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 3 November 2023.

Sebelum mengenal Christian Rontini, Amanda Gonzales memang sempat menjalin hubungan dengan orang lain yakni Ladislao Camara, yang saat ini menjadi kekasih Nathalie Holscher.

Dari pengalamannya itu, ia kapok pacaran dan memutuskan untuk menjaga diri hingga ada laki-laki yang serius mau meminangnya.

"Tapi sayangnya sama yang sebelumnya malah pacaran dan aku udahan kan. Karena aku ngga mau kalau terus pacaran," sambungnya.

Amanda Gonzales mengaku bahwa ia dan sang suami bertaaruf sebelum akhirnya memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Selama masa taaruf itu, keduanya juga sangat jarang bertemu. Putri Cristian Gonzales tersebut memilih untuk taaruf karena tak ingin berbuat dosa.

"Iya (taaruf) karena kita dari situ kan klik. Terus mungkin kita ketemu satu kali terus dia nanya aku kalau mau nikah. Terus pas aku bilang iya, ada kupu-kupu di tangan aku," jelas Amanda.

"Karena aku ngga mau dosa. Aku mau cowok yang mau bertindak secara Islam. Aku ngga sempurna tapi aku masih belajar dan berusaha sebisa mungkin untuk jadi lebih baik. Itu yang aku buat aku memutuskan mungkin ini langkah pertamaku. Jadi aku ambil jalan itu," sambung Amanda Gonzales.

Amanda Gonzales mendapatkan kejutan setelah Christian Rontini menjadi seorang mualaf.

Di hadapan keluarga dan teman-temannya, Christian Rontini melamar Amanda Gonzales padahal saat itu posisi mereka masih berada di depan masjid.

"Setelah mualaf dia kasih aku kejutan. Di depan Masjid dia lamar aku, di depan kawan-kawan sepak bola dan Mama sama Papa. Dia kasih cincin dan orang yang masang cincin ke aku itu Mamaku karena kita belum nikah," papar Amanda Gonzales.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya