Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram: susansameeh

JAKARTA – Aktris peran Susan Sameh angkat bicara terkait sakit yang diidapnya. Diketahui, Susan sempat diduga mengidap sakit kista pada bulan Mei 2023 lalu. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, kondisi Susan sudah semakin membaik. Informasi itu disampaikan langsung oleh Susan Sameh saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia pun saat ini sudah kembali syuting setelah sebelumnya sempat berhenti selama delapan bulan. 

"Alhamdulillah aku sekarang udah baikan, dan ini pertama kali lagi ya balik syuting setelah delapan bulan aku istirahat karena sakit dan emang aku pengin istirahat biar nge-refresh pikiran akunya juga. Supaya saat masuk ke dalam karakter baru udah bisa nyerap itu semua dengan bagus," kata Susan Sameh, Jumat, 3 November 2023.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Insyaa Allah (sembuh), nanti aku setelah ini cek lagi, doain ya," tambahnya. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Terkait sakit apa yang diidap, Susan juga mengaku belum tahu dan masih ada dua kemungkinan. Maka dari itu, ia ingin mencoba berobat ke luar negeri untuk memastikan penyakitnya tersebut.

"Di sini sih dokter belum bisa mutusin sakitnya apa sampai sekarang. Jadi kan kamu tadi bilang kista, sebenernya aku sendiri masih belum tahu sakitnya apa. Karena dokter sini tuh masih ada dua kemungkinan gitu. Makanya aku mau coba ke rumah sakit lain atau ke luar (negeri)," kata Susan.

Dalam kesempatan itu, Susan juga bercerita awal mula ia merasakan sakit tersebut sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit. Hal itu terjadi saat syuting berlangsung. 

"Aku tiba-tiba kesakitan, abis dari toilet tiba-tiba kesakitan keluar keringet banyak dan ya langsung di bawa ke rumah sakit," kata Susan Sameh. 

"Kayaknya tahun ini deh pas lagi syuting lagi. Doain aja aku cepet sembuh," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya