Dinar Candy Tantang Mia Khalifa untuk Bertinju

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Dinar Candy kembali menunjukkan ketertarikannya untuk beradu tinju dengan kalangan selebriti. Setelah sukses mengalahkan Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala, Dinar Candy kini menunjukkan ambisinya untuk naik level dengan menghadapi Mia Khalifa.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Mia Khalifa, bintang majalah dan video asal Lebanon, menguatkan namanya di panggung internasional setelah menjadi model bagi majalah Playboy. Kehadirannya dalam industri hiburan membuatnya dikenal luas oleh publik di seluruh dunia. Scroll lebih lanjut ya.

Euforia Dinar Candy terlihat jelas dalam unggahan Instagram Story-nya pada Jumat, 3 November 2023. Ia memajang kolase foto dirinya bersanding dengan Mia Khalifa dengan kata 'versus' yang menghubungkan kedua foto tersebut.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lebih lanjut, istri siri Ko Apex ini juga menyematkan tag kepada penyelenggara ajang pertandingan tinju dengan harapan mendapatkan perhatian. Tulisan "@hwsportshow HSS (Holywings Sport Show) 4 naik ring sama Mia Khalifah?" mengindikasikan keinginannya untuk mengadu kemampuan dengan Mia Khalifa dalam event tersebut.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Meski demikian, belum ada kepastian apakah pertandingan antara Dinar Candy dan Mia Khalifa akan benar-benar terwujud.

Mia Khalifa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dinar Candy bukanlah pendatang baru dalam dunia tinju selebriti. Ia pernah naik ring pada 2022 melawan Nikita Mirzani. Namun, pada pertandingan tersebut, Dinar Candy harus mengakui keunggulan Nikita dengan kekalahan yang cukup signifikan. Namun, di ajang Holywings Sport Show (HSS) Season 3, Dinar Candy mampu bangkit dan meraih kemenangan mutlak atas Pamela Safitri.

Dengan riwayat pertandingan yang dimilikinya, publik tentunya penasaran dengan hasil yang akan didapatkan jika pertarungan antara Dinar Candy dan Mia Khalifa benar-benar terjadi. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Waktu yang akan menjawab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya