Guyonan Ladislao Camara ke Anak Nathalie Holscher Disebut Gak Lucu, Netizen Bilang Begini

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Viral sebuah video yang menunjukkan kebersamaan Ladislao Camara dengan putra semata wayang Nathalie Holscher yakni Adzam Adriansyah Sutisna. Namun bukan rasa senang melihat kedekatan tunangan Nathalie Holscher dengan anak Sule tersebut, netizen malah kesal dan julid dengan sikapnya.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Dalam video tersebut, Ladislao Camara mulanya menggendong Adzam yang sedang mengunyah makanan di mulutnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sambil mengatakan akan memberikan tutorial memakai baju pada anak kecil, Ladislao Camara kemudian memberi kecupan di pipi Adzam.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

"Tutorial jadi bapak-bapak yang makein baju buat anak kecil," kata Ladislao Camara, mengutip video TikTok @beritahangat0207, Jumat 3 November 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Dengan maksud bercanda, Ladislao Camara kemudian duduk sambil memegang Adzam yang ada di depannya. Sepasang pakaian dengan kaos putih dan celana biru pun dilempar oleh seseorang di hadapannya.

Alih-alih memakaikan baju kepada Adzam dengan benar, Ladislao Camara justru menjadikan hal itu bahan guyonan. Ia memakaikan celana di kepala Adzam dan memakaikan baju secara terbalik lewat kaki bocah yang belum genap berusia 1 tahun itu.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram

"Celana dipakai di kepala, jadi dia tidak kepanasan. Lalu kaos di kaki, nah dimasukkan begini," kata Ladislao Camara.

Mata Adzam pun sempat ketutupan oleh karet celana yang kemudian ditarik ke atas oleh Ladislao Camara. Adzam kemudian diposisikan berdiri untuk memakai baju yang terbalik.

Nampak raut wajah Adzam seperti kebingungan dan tak nyaman dengan apa yang tengah dilakukan oleh Ladislao Camara.

Tiba-tiba, Nathalie Holscher datang menghampiri Ladislao Camara dan Adzam yang sedang berada di pinggir kolam renang itu. Dengan raut wajah kesal, Nathalie Holscher langsung menggendong anaknya dan membawa masuk ke rumah.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher

"Ngga gitu caranya ah," kata Nathalie Holscher sambil menggendong Adzam.

Kemudian, Nathalie Holscher memakaikan pakaian sang anak dengan cara yang benar secara perlahan.

Namun, Ladislao Camara justru ikut nimbrung dan masih ngotot untuk memakaikan pakaian tersebut dengan caranya yang terbalik.

"Salah, salah. Jadi kalau (terbalik) dia mau pakai pampers itu tinggal dari bawah sini," kata Ladislao Camara tak digubris oleh Nathalie Holscher.

Menanggapi hal tersebut, netizen lantas memberi kritikan pada pria asal Spanyol tersebut.

Banyak yang menganggap guyonan Ladislao Camara itu sama sekali tidak lucu karena Adzam nampak tidak nyaman ketika dipakaikan baju secara terbalik.

Netizen lantas menyinggung Sule agar menyelamatkan anaknya dari pengaruh Ladislao Camara yang dikhawatirkan tidak dapat mengurus anaknya dengan baik.

"Kang sule ambil adzam nya," komentar seorang netizen.

"Kasihan adzam," kata yang lainnya.

"Kang Sule ini loh anak mu, gimana ini," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya