Terpopuler: Emak-emak Gak Ada yang Ngenalin Maia Estianty, Kronologi Baim Wong Jadi Korban Penipuan

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal.

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Salah satunya adalah tentang Maia Estianty yang mendapatkan pengalaman unik yang tak terlupakan ketika ia sedang mengunjungi makam Nabi di Raudhah.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 1 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 1 November 2023:

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

1. Jadi Guide Dadakan 17 Emak-emak Lampung saat Umroh, Satupun Gak Ada yang Ngenalin Maia Estianty

Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal.

Maia Estianty tengah berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Perjalanannya kali ini ditemani oleh sang suami Irwan Mussry, di mana mereka sekaligus merayakan hari jadi pernikahan yang ke-5 tahun.

Di tengah perjalanan ibadah umrohnya ini, Maia Estianty justru mendapatkan pengalaman unik yang tak terlupakan ketika ia sedang mengunjungi makam Nabi di Raudhah. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Aiman Ricky Ungkap Bisnisnya Bangkrut Lantaran Artis Ini Tak Pernah Bayar Dagangannya

Pesinetron Aiman Ricky

Photo :
  • Instagram

Masih ingat dengan sinetron Islam KTP yang hits di tahun 2010 lalu? Sinetron yang menceritakan tentang sosok Bang Madit (Qubil AJ) yang suka membawa buku catatan amalnya itu selalu mencuri perhatian. Tak hanya sosok Bang Madit saja, pria Jawa bernama Karyo (Aiman Ricky) dan Mamat (Reza Aditya) juga tak kalah menariknya.

Keduanya yang mendapat julukan gembel miskin dari Bang Madit ini selalu menggelitik di setiap episodenya. Sinetron hits tersebut juga mengantarkan sosok Aiman Ricky untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Putri Indonesia Whulandary Herman Lantang Bela Palestina, Kena Nyinyir Miss Israel

Whulandary Herman

Photo :
  • Instagram@Whulandaryherman

Sejumlah selebritis dunia juga tak tinggal diam dan bersuara lantang menyuarakan kejahatan genosida yang dilakukan zionis Israel kepada Palestina melalui media sosial mereka.

Termasuk salah satunya adalah Putri Indonesia 2013 yang saat ini menetap di Malaysia, Whulandary Herman juga angkat bicara. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kronologi Baim Wong Jadi Korban Penipuan Chat WhatsApp, Rekening Dibobol

Maraknya tindak penipuan dengan modus malware yang dikirim lewat aplikasi WhatsApp kini menimpa artis Baim Wong. Baru-baru ini bapak dua anak itu mengungkapkan pengalaman tak menyenangkannya karena menjadi korban penipuan digital tersebut.

Mulanya, Baik Wong menerima pesan WhatsApp dari nomor yang tak dikenal. Pengirim chat tersebut mengaku sebagai kurir paket dan mengirim foto berupa dokumen yang dikira merupakan paket yang sedang ditunggu oleh Baim Wong. Baca selengkapnya klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya