Didi Riyadi Maju Caleg DPR-RI, Element Majukan Jadwal Konser Tunggal

Didi Riyadi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

JAKARTA –  Band Element mengumumkan akan menggelar solo konser mereka menyanbut 25 tahun perjalanan karier mereka. Konser ini diketahui akan dimulai dengan roadshow konser yang dimulai pada awal Desember 2023 lalu.

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

“Kita ada road 25 tahun itu 3 Desember konser tunggal di JIEP Pulomas, akan kita bikinnya setelah acara ada gongnya di gedung kesenian Jakarta itu gongnya,” kata Ferdy Tahier dalam press conference di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Rabu 1 November 2023.

Sementara itu, diungkap Lucky, ulang tahun Element sendiri pada Februari. Namun pihaknya memilih memajukan momen perayaan tersebut lantaran sang drummer, Didi Riyadi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral TNI Berwajah Tampan Nyanyi Lagu Rahasia Hati, Warganet: Suaranya Ngajak Berumah Tangga
Di Jawa Timur VII, Edhie Baskoro Yudhoyono Raih 307 Ribu Suara

“Sebenarnya ulang tahun ke 25 kita 14 Februari 2024, tapi udah pasti Didi pulang kampung jadi kita percepat ajalah, Hahahaha,” celoteh Lucky, karena Didi Riyadi ikut dalam kontestasi pemilihan calon legislatif DPR RI pada Pemilu 2024 kali ini.

Sementara itu, band yang sangat dikenal dengan lagu Rahasia Hati ini juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album baru dalam waktu dekat. 

“Album kita belum bikin. tapi rilis single-single dulu, nanti tau-tau 10 single baru rilis album,” ungkap Lucky.

Fajar menambahkan bahwa dia dan rekan-rekan satu bandnya berjanji akan selalu berkarya dengan cara mereka, dengan lagu-lagu yang ada di kepala dan di hati mereka.

“Semoga masyarakat Indonesia bisa menerima lagu-lagu kami yang baru. Nuansa-nuansa yang kami hadirkan akan selalu kita jadikan surprise buat para pendengar kita,” ujar dia.

Sebagai informasi, Element memproduksi sebuah album yang bertajuk “Magnificent Se7en” yang dalam hal ini menandakan kembalinya mereka bertujuh lagi dengan bergabungnya lagi sang bassist, Ibank.

Namun, nantinya lagu-lagu tersebut rencananya akan di rilis single per single hingga lengkap menjadi sebuah rangkaian album.

“Lagu baru akhir bulan ini. Pernah dikeluarkan tahun 2004 yang nyanyi alm Chrisye. Tapi kita aransemen ulang,” ujar Ferdy Tahier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya