Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Vina Panduwinata.
Sumber :
  • Istimewa

SURABAYA – Libur Natal dan Tahun Baru 2024 tidak melulu harus ke luar negeri. Asal dilakukan bersama orang-orang terkasih, liburan di dalam negeri juga enggak kalah asyik. Salah satu yang bisa jadi ide adalah staycation, baik bersama keluarga atau teman. Di mana yang seru?

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Nah, buat kamu yang mencari kemewahan bintang 5 yang elegan, ada paket kamar spesial New Year Escapades, yang disediakan The Westin Surabaya. Selain itu, ada paket New Year Stayover dari Four Points Pakuwon Indah, buat kamu yang ingin mencari pengalaman menginap lebih apik dan kekinian. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Setiap paket di properti ini terdiri dari Paket Bundling Kamar 2 Hari 1 Malam yang dirancang khusus untuk tamu yang menginap melewati tanggal 31 Desember 2023. Keduanya termasuk Gala Dinner Tahun Baru "Old & New" Live Show untuk dua orang di ballroom terbesar di Jawa Timur, The Westin Grand Ballroom & Convention Center.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Tessa Zelyana selaku Complex Manager Marcomm, menjelaskan, Gala Dinner Tahun Baru 'Old & New' tahun ini menghadirkan pertunjukkan live bertema broadway dan ada konser tunggal dari diva legendaris Indonesia, Vina Panduwinata.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Kami menggabungkan pesta menjadi malam yang penuh kemewahan dan kemewahan dengan lagu-lagu legendaris dan makan malam buffet mewah di ballroom," ujar Tessa dalam keterangannya, dikutip Selasa 5 Desember 2023. 

Seraphim Orchestra akan meramaikan pertunjukkan Broadway bersama pertunjukkan tari memukau dari Last Minute, dilanjutkan dengan throwback-in-time spesial bersama Vina Panduwinata. 

Sang diva akan membawakan sekitar 15 lagu hits seperti Burung Camar, Surat Cinta, Biru dan masih banyak lagi. Terakhir, malam itu akan diakhiri dengan sesi pesta hingga sesi countdown bersama Vinoqi Entertainment, grup hiburan komplet terdiri dari penyanyi, band, dan DJ.

The Westin Surabaya juga mewarnai liburan Natal dengan warna kuning dengan karakter favorit Universal Studios, Minions. Mulai 16 – 31 Desember, setiap Sabtu dan Minggu, para tamu dapat menikmati High Tea bertemakan spesial di Sky Lounge dan Festive Brunch di Magnolia Restaurant, sekaligus bertemu dan menyapa dengan karakter Minions yang ceria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya