Santa’s Magical Village Hadir untuk Rayakan Natal, Ada Keseruan Apa Aja?

Santa’s Magical Village.
Sumber :
  • LMI.

VIVA Lifestyle – Tidak terasa Natal dan Tahun Baru segera tiba. Banyak perayaan yang diselenggarakan di berbagai tempat untuk merayakan suka cita ini. Termasuk pusat-pusat perbelanjaan.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Ya, sebanyak 67 pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Lippo Malls Indonesia (LMI), menyelenggarakan acara bertema Santa’s Magical Village, pada perayaan Natal dan musim liburan Natal serta Tahun Baru. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Kemeriahan tersebut berlangsung mulai 15 November 2023 hingga 7 Januari 2024, yang berlokasi di lebih dari 33 kota besar di Indonesia, mulai dari Medan, Sumatera Utara, hingga Kupang, Nusa Tenggara Timur.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Corporate PR dan Reputation Management  PT. Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari Ichsan, mengatakan, Santa’s Magical Village akan mewujudkan keajaiban Natal berupa acara hiburan untuk anak hingga orang dewasa yang ideal untuk merayakan libur Natal dan akhir tahun bersama keluarga. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

“Akan hadir beberapa hiburan seperti, parade Santa Claus, berbagai penawaran khusus, hingga acara belanja kebutuhan Natal dan liburan yang meriah,” ujar Nidia dalam keterangannya, dikutip Kamis 30 November 2023.

“Santa’s Magical Village juga dihidupkan dalam dekorasi Natal dengan dominasi warna merah, hijau serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik. Pohon-pohon Natal akan dihadirkan di sudut-sudut mal untuk memberikan kesan suasana Natal yang hangat. Dekorasi Natal dihadirkan mulai dari pintu masuk, atrium, serta area-area mal lainnya,” sambungnya.

Parade Santa Claus menjadi kegiatan favorit pengunjung anak-anak sampai orang dewasa. Santa Claus akan berkeliling dan memberikan hiburan menarik. Parade ini bisa dinikmati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village dan beberapa mal lainnya. 

Disediakan pula area berfoto untuk mengabadikan momen Natal serta kebersamaan keluarga. Tak kalah istimewa, terdapat juga penampilan Christmas Choir dan Christmas Carolling untuk menghadirkan suasana Natal yang syahdu. 

Aktivitas menarik lainnya yaitu berbagai kompetisi bertema Natal, seperti fashion show, makeup class, pameran busana dan kuliner, drama musikal, band performance dan berbagai acara lainnya. 

Khusus untuk anak-anak, untuk mengisi liburan sekolah, akan diadakan aneka lomba, mulai dari mewarnai, menghias kue natal, dan beragam aktivitas menyenangkan lainnya. 

“Santa’s Magical Village bertujuan memberikan kegiatan dan sarana hiburan keluarga untuk mengisi perayaan dan libur Natal sesuai dengan konsep dan fokus Lippo Malls sebagai pusat perbelanjaan dengan market keluarga. Di mana setiap pusat perbelanjaan yang dikelolanya memiliki konsep yang berbeda disesuaikan dengan masing-masing mal,” tutup Nidia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya