Resort Eksklusif Pertama di Asia Tenggara Dibuka di Bali, Sajikan Pemandangan Samudra Hindia

Umana Bali.
Sumber :
  • Instagram @umana.bali

BALI – LXR Hotels & Resorts, Umana Bali akhirnya dibuka kembali. Ini merupakan resort eksklusif yang sebelumnya bernama Jumana Bali Ungasan Resort yang berlokasi di ujung selatan Bali di Ungasan. 

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Resort pertama di Asia Tenggara ini memiliki pemandangan laut langsung Samudra Hindia yang menakjubkan. Dengan 72 vila yang dirancang mewah, resor ini dibangun di area pengembangan sekitar 10 hektare dengan teras berundak di atas tebing batu kapur, mengingatkan pada uma, atau sawah padi kuno, yang menjadi namanya. Yuk, scroll untuk info lengkapnya. 

Berdiri pada ketinggian 70 meter di atas permukaan laut di tebing kapur Uluwatu yang megah di selatan pulau Bali, Umana Bali berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Salah satu situs paling suci dan dihormati di pulau Bali yang berdiri pada abad ke-11 yaitu Pura Uluwatu, dapat ditempuh dalam waktu singkat dari resor ini, dan tidak jauh dari Candi Uluwatu.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk, Johannes Suriadjaja menyatakan senang bekerja sama dengan Hilton untuk memperkenalkan properti LXR pertama di Asia Tenggara di Bali. 

"Destinasi yang dicintai oleh wisatawan domestik dan internasional serta penting bagi pariwisata di Indonesia dan wilayah lebih luas. Dengan lokasinya yang sangat strategis dan posisi eksklusifnya, Umana Bali berusaha memberikan pengalaman baru dengan perjalanan mewah di Pulau Dewata," ujar Johannes dalam keterangannya, dikutip Senin 27 November 2023. 

LXR dikenal dengan kemewahan yang abadi dan pengalaman yang unik, dengan mengambil inspirasi dari filsafat Tri Hita Karana Bali dan tiga pilar utamanya, Alam, Manusia, dan Spiritualitas, untuk menciptakan visi yang bermakna dan modern untuk Umana Bali. 

Koneksi otentik dengan alam yang kurang dikenal, kerajinan hidup, dan ritual kesejahteraan holistik yang menyegarkan, menghidupkan Pulau Dewata bagi para tamu. Setiap pengalaman unik terinspirasi oleh budaya Bali tradisional, kemudian dikembangkan untuk menyenangkan para penjelajah modern hari ini yang mengejar pengalaman pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya