Mau Rayakan Natal dan Tahun Baru di Tepi Pantai Dekat Jakarta? Di Sini Tempatnya

Pantai di Tanjung Lesung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Perayaan dan pergantian tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk menjadi penutup tahun yang membahagiakan dan mendekatkan hubungan keluarga.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Nah, bagi Kamu yang punya rencana menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang terdekat dan masih bingung mau ke mana, Tanjung Lesung mungkin bisa jadi jawabannya.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Hotel mewah bintang 4 dengan resort yang luas di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung, Pandeglang-Banten. yakni Tanjung Lesung Beach & Hotel merancang paket liburan yang memukau untuk melepas tahun 2023.

Hotel ini memiliki keunggulan, antara lain fasilitas private pool dan private beach, dikelilingi tempat wisata yang mempesona, serta jaraknya cukup dekat dengan Jakarta.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Tanjung Lesung Beach Hotel.

Photo :
  • Istimewa

Lantas, apa saja rangkaian kegiatan dan hiburan dari promo tersebut? Di hari Natal, Kamu bersama orang-orang terkasih bisa menikmati sajian hidangan makan malam barbeque yang berkonsep ‘Barbeque Dinner’. Di mana Kamu bisa menikmati sajian hidangan daging bakar di restoran Pangrango sambil menikmati panorama laut private beach hotel yang menakjubkan.

"Paket makan (Barbeque Dinner) ini juga termasuk tamu bisa merasakan kegiatan seru di Tanjung Lesung, seperti fun golf, dan bersepeda ke Mongolian Culture Center,” ujar Hendro Wahyono, General Manager Tanjung Lesung Beach & Hotel dalam keterangannya, Jumat, 24 November 2023.

Sementara untuk perayaan pergantian tahun, ada paket tahun baru bertemakan ‘Latina Night’ yang menyediakan berbagai hiburan.

Snorkeling di Tanjung Lesung.

Photo :
  • Istimewa

“Mulai dari penampilan spesial dari Latin band, live music, latin American dance, face painting, fire show, fireworks, interactive games, hingga doorprize dibalut dalam gala dinner dan barbeque,” kata Hendro.

Selain itu, Kamu juga bisa mencoba keseruan aktivitas watersport di KEK Tanjung Lesung, seperti banana boat, jetski, sea kayaking, snorkeling dan diving. Kamu bersama keluarga bisa langsung menuju pusat wahana air Lalassa Beach Club, hanya lima menit dari hotel. 

Bermain jetski di Tanjung Lesung.

Photo :
  • Istimewa

:Lapar setelah bermain di pantai, Lalassa Beach Club punya the Bagang Restaurant yang menyediakan deretan hidangan dan cita rasa, baik internasional maupun Nusantara yang dijamin bakal memanjakan lidah.

“Ada pun, promo paket Natal, untuk periode menginap 22 hingga 29 Desember 2023. Early bird discount sebesar 25 persen dengan periode booking hingga 30 November 2023. Sementara diskon promo New Year, early bird-nya diskon 20 persen untuk periode booking hingga 30 November 2023. Di mana periode menginap 30 November 2023 hingga 1 Januari 2024,” jelas Hendro.

Pantai di Tanjung Lesung.

Photo :
  • Istimewa

Untuk unit akomodasi, Tanjung Lesung Beach & Hotel memiliki unit yang variatif yang bisa menyesuaikan jumlah rombongan tamu. Mulai dari kontainer, tenda, cottage, hingga villa dengan fasilitas private pool.

Tak perlu takut bosan juga selama di sana, karena mereka memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan tamu, yaitu spa, sport and leisure (sepeda dan bulutangkis), area bermain anak, kolam renang, restoran, area terbuka dan Krakatau Bar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya