Habiskan Liburan Akhir Tahun di Resor Tropis Tepi Pantai di Bali, Intip Rekomendasinya

The Ritz-Carlton, Bali.
Sumber :
  • Instagram @ritzcaltonbali.

BALI – Bicara liburan akhir tahun, Bali tidak pernah bosan untuk dijadikan destinasi tujuan berwisata. Apalagi jika kamu mendambakan suara deburan ombak di tepi pantai ditemani hembusan angin yang menyejukkan, pulau Dewata adalah pilihan yang tepat. Di mana tempatnya?

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

The Ritz-Carlton, Bali, mengajak para tamu berlibur dan merayakan momen yang paling dinantikan sepanjang tahun di resor tropis yang terletak di tepi pantai. Resor yang sukses memenangkan penghargaan ini menyajikan berbagai aktivitas  dan program kuliner menarik, menu spesial, dan layanan wellness hingga kegiatan untuk keluarga yang terinspirasi dari alam sekitar resor dan kebudayaan Bali. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Untuk pilihan kuliner, para tamu dapat bersantap di lima restoran dan bar ikonis di resor ini. "Senses" terletak di tengah resor, menawarkan berbagai menu dengan cita rasa lezat yang memuaskan selera penggemar kuliner. 

Timnas Korea Utara Bantai Korea Selatan 7-0 di Bali

Sementara, "The Ritz-Carlton Lounge and Bar" berada di atas "Senses", menyuguhkan pemandangan indah Samudra Hindia dan lanskap resor. Restoran "Bejana" yang hanya menyajikan makan malam memiliki menu Indonesia dan tradisional Bali, menampilkan pemandangan tebing tinggi yang menghadap Nusa Dua dan laut. 

Cocok Buat Keluarga, Ini Bedanya Restoran Hotpot A La Carte dan All You Can Eat

Jika ingin bersantap di restoran tepi pantai, para tamu dapat memilih "The Beach Grill" untuk menikmati makanan laut dan masakan panggang atau casual dining di "Breezes Tapas Lounge".

"Anda dapat merayakan momen liburan akhir tahun dengan berbagai kegiatan seru, kuliner lezat, atau bersantai sambil merawat kesegaran tubuh dengan metode yang terinspirasi dari laut di The Ritz-Carlton, Spa," ujar Subin Dharman, General Manager, The Ritz-Carlton, Bali, dalam keterangannya, dikutip Kamis 23 November 2023. 

 "Staf kami berkomitmen menyediakan layanan autentik dan kenyamanan ketika Anda bermalam bersama kami dan menjalani liburan yang tak terlupakan," lanjutnya.

Menjelang Hari Natal, seluruh jamuan Natal tersedia bagi para tamu, mulai dari hidangan prasmanan (buffet) yang lengkap pada malam Natal, didampingi Paduan Suara Natal hingga Christmas Brunch yang lezat dengan menu khas Indonesia dan Internasional, serta four-course Christmas Dinner sambil menikmati pemandangan Samudra Hindia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya