Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Aston Pluit gelar Magical Night di malam tahun baru
Sumber :
  • Aston Pluit

JAKARTA –   Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2023, Aston Pluit mengajak Anda untuk menyambut Tahun Baru dengan perayaan spektakuler yang akan memanjakan anda dengan suguhan yang tidak akan terlupakan. Dengan mengusung tema MAGICAL NIGHT, ASTON Pluit Hotel & Residence akan mengemas acara - acara yang akan memanjakan tamu dengan Suasana malam yang dipenuhi dengan keajaiban dan pesona serta suasana Urban yang Magis.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Acara Spektakuler Magical Night ini ASTON Pluit Hotel & Residence akan diwarnai dengan Live Music Accoustic, Sulap yang memukau, Atraksi Badut yang seru, Tarot Reader, Keseruan Foto 360 serta Live DJ untuk menghitung detik detik pergantian tahun. Dengan Harga Paket Kamar mulai dari IDR 1.863.000/ per malam, maka para tamu sudah mendapatkan Paket Magical Dinner seharga IDR 500.000/ pax untuk 2 orang. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

ASTON Pluit Hotel & Residence adalah Hotel Bintang 4, hotel yang selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa serta memberikan pengalaman berkesan dan menyenangkan bagi tamu-tamu yang menginap di hotel ini ujar Ayub Zailani selaku General Manager ASTON Pluit Hotel & Residence.

Magical Night ini akan diadakan di ASTON Pluit Hotel & Residence, pada tanggal 31 Desember 2023 acara diselenggarakan di Lobby Hotel ASTON Pluit Hotel & Residence. Acara ini akan berlangsung dari jam 7  Malam hingga tutup tahun. Segera agendakan Perayaan Malam Tahun baru Anda di ASTON Pluit.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024