Shani Amelia Wujudkan Impian Mulai Akting dan Buka Restoran Rameshan

Shani Amelia, konten kreator lucu mulai bangun impiannya di dunia kuliner
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Shani Amelia, konten kreator yang dikenal dengan aksi lucunya di Instagram dan Tik Tok akhirnya mulai mewujudkan impiannya yaitu membuka brand restoran pertamanya yaitu Rameshan bersama Nikmat Group pada Jumat, 27 Oktober 2023 di Rameshan Gading Serpong.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Rameshan ini sendiri berawal dari kesukaan Shani Amelia untuk memasak makanan rumahan atau bisa dibilang “comfort food”. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beberapa menu favorit Shani Amelia di antaranya adalah Daging Oseng masakan orangtuanya (Mama Apung), Cumi Balado Pete dan Bebek saus Hitam yang kemudian dijadikan menu utama dari Rameshan setelah berkolaborasi dengan Nikmat Group.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Nama Rameshan dipilih terinspirasi dari konsep nasi rames dan nama panggilan Shani yaitu Shan, serta juga merupakan doa, agar usahanya terus ramai. Konsep Rameshan adalah konsep makan nasi bungkus dengan berbagai lauk, sambal dan kremesan ala Shani Amelia.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Terwujudnya impian Shani ini pun, diawali dengan plot twist (kejutan) seru dimana Shani memulai project akting bermain dalam serial Menelusur Rasa yang menceritakan kisah merajut asa, menjelajah rasa demi cita, cinta dan keluarga, yang dibintangi oleh Shani Amelia, Ronald Simanjuntak, Vanda Rainy, Jovi Adhiguna dan berbagai selebgram lainnya.

Dalam kisah series ini, terungkap passion dari Shani Amelia dalam memasak dan membuat konten, yang dimana akhirnya terwujudkan dengan pembukaan restoran pertama Shani yaitu Rameshan.

Hal ini merupakan kejutan bagi banyak Shanitizen, sebutan bagi para penggemar Shani Amelia yang tidak menyangka bahwa project series ini merupakan awal mula teaser dari dimulainya usaha Rameshan.

Shani mengungkapkan “Aku seneng banget bisa kerjasama dengan Nikmat Group dan bisa wujudkan dua impian besar aku. Dari pertama aku memang udah sering penasaran gimana rasanya akting film, dan ga nyangka bisa terwujud lewat Rameshan.”

Shani juga menambahkan “Sebenarnya aku tuh suka masak, pas jaman covid aku sering banget bikin konten masak-masakan, dan dalam proses persiapan untuk Rameshan ini pun aku banyak dibuat kangen masa-masa itu.” “Terakhir aku juga mau ucapkan makasih banget untuk seluruh tim Nikmat Group dan cici koko yang udah bantu aku mewujudkan dua impian aku.”

Leo Bernandus Gomulya selaku Founder dan CEO Nikmat Group juga mengungkapkan rasa senang dan bangga nya terhadap Shani Amelia, “Jujur saya sangat senang akhirnya Shani Amelia sudah menjadi bagian dari keluarga besar Nikmat Group, saya berharap ini bisa menjadi batu loncatan kembali untuk Shani dan juga Nikmat Group. Saya bangga Shani bisa berkolaborasi dengan baik dengan tim kami dalam semua prosesnya sampai akhirnya perjuangan satu setengah tahun ini bisa melahirkan Rameshan.”

Menu Menu Rameshan terdiri dari Nasi Daging Rameshan, Nasi Beblek, Nasi Telur Brekele, Nasi Cumi Ceria, Nasi Goyang Lidah dan sebagainya. Harga yang dipatok mulai dari 15.000 Rupiah, dan tersedia dalam bentuk paket nasi atau ala carte, sehingga dipastikan terjangkau bagi seluruh kalangan.

Store Rameshan pertama berlokasikan di Gading Serpong dengan alamat Ruko Sorrento Junction, Jl. Ir.Sukarno No.15, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810 dengan jam operasional dari jam 10.00-22.00, tersedia untuk dine in, take away dan online delivery GoFood atau GrabFood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya