Kecam Tindakan Israel Terhadap Palestina, Selena Gomez Malah ‘Dirujak’ Netizen, Kenapa?

Selena Gomez
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Serangan udara yang dilancarkan Israel ke tanah Palestina masih terus terjadi hingga hari ini. Serangan yang dilancarkan sejak 7 Oktober lalu ini telah memakan 8 ribu lebih korban jiwa, dan hampir setengah dari korbannya adalah anak-anak.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Kejahatan genosida yang dilakukan Israel terhadap Palestina terus menuai kecaman keras publik dunia. Gerakan bela Palestina terus menggema di sejumlah negara di berbagai belahan dunia untuk mengutuk aksi keji Israel.

Tak hanya itu sejumlah selebritis dunia ikut terus bersuara akan tindakan keji Zionis Israel. Salah satunya adalah penyanyi dan juga aktris Selena Gomez. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Melalui instagram storiesnya, mantan kekasih Justin Bieber ini mengungkap tentang betapa sedih dan hancur hatinya atas tindakan keji Israel yang menyebabkan ribuan anak-anak di Palestina meninggal dunia.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

“Saya sempat tidak aktif dari media sosial karena hati saya hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan, dan teror yang terjadi di dunia. Orang-orang yang disiksa dan dibunuh atau tindakan kebencian apapun terhadap suatu kelompok adalah hal yang mengerikan. Kita perlu melindungi SEMUA orang, terutama anak-anak dan menghentikan kekerasan untuk selamanya,” tulis Selena melalui Instagram Story-nya mengutip laman Hindustime.

Dalam unggahannya itu juga aktris yang mengawali kariernya dari Barney and Friends itu mengaku sangat muak dengan keadaan yang terjadi saat ini. Dia berharap dengan unggahannya ini bisa mengubah kondisi yang terjadi saat ini.

“Saya minta maaf jika kata-kata saya tidak akan pernah cukup untuk semua orang atau hashtag. Saya tidak tahan melihat orang yang tidak bersalah terluka. Itu yang membuatku muak. Saya berharap saya bisa mengubah dunia. Tapi sebuah postingan tidak akan bisa,” ujarnya. 

Postingan tersebut dibagikan di X oleh website hiburan Pop Base. Namun sayangnya cuitan tersebut malah membuat penggemar  marah dan mengecamnya.

“Dia benar-benar wanita yang paling banyak diikuti di ig, tetapi postingannya tidak menghasilkan apa-apa, oke,” komentar salah satu pengguna.

Selena Gomez di serial Only Murders In The Building 2.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

“Tetapi sebuah postingan tidak akan” apakah dia tidak tahu seberapa besar pengaruhnya ketika dia membawa perhatian pada masalah ini? Ini berbau busuk,” kata salah satu pengguna. 

“Bersikap netral sambil mengetahui semua fakta sama seperti Anda mendukung penindas,” ujar netizen.

“Dia tidak mengatakan apa-apa,” kata salah satu pengguna.

“Saya berharap saya bisa mengubah dunia. Tapi postingan tidak akan bisa. Dikatakan oleh orang yang memiliki 430 juta pengikut di Instagram," salah satu pengguna X.

"Postingannya bahkan tidak menambahkan apa pun. Sama seperti menuangkan air ke batu,” ujar lainnya.

“Dia meninggalkan komentarnya pada berbagai hal itu tidak diperlukan sepanjang hari," kata salah satu pengguna, mengacu pada apa yang dikatakan Selena tentang menjauh dari media sosial. 

“Salena, kamu bisa membuat perbedaan meskipun kamu hampir memiliki 400 juta lebih pengikut,” kata salah satu pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya