Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Bastian Steel akhirnya angkat bicara terkait berita viral pernah mendekati Prilly Latuconsina. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Prilly mengaku pernah digoda oleh Bastian Steel saat keduanya terlibat dalam satu sinteron yang sama pada tahun 2012. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Prilly sebelumnya pacaran dengan Kiki, hubungan itu tidak lama dan berakhir putus. Setelah itu, Prilly digoda oleh Bastian. Diketahui, saat itu Kiki dan Bastian tergabung dalam boyband ternama pada masanya, Coboy Junior. 

Saat ditemui awak media, Bastia mengaku saat itu tidak memiliki niat sama sekali untuk menggoda Prilly. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Bastian Steel

Photo :
  • Instagram @bastiansteel

Diakui Bastian, dirinya adalah tipe anak yang super aktif dan petakilan serta senang becanda dengan teman-teman perempuan. Terlebih, saat itu Bastian juga masih kecil.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Dulu tuh waktu kecil gue aktif banget, setiap di lokasi semua temen cewek saya bercandain, saya godain, emang anaknya petakilan, emang enggak ada niatan godain," kata Bastian di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2023.

"Enggak pernah pacaran dulu gue sama sekali. Pacaran pertama kali 17 tahun, becanda aja iseng-iseng, goda-godain aja, karena kan masih kecil. Dulu sok ganteng lah gue intinya," kata Bastian.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • ist

Potongan video saat Prilly menyampaikan informasi pernah digoda Bastain Steel itu kemudian viral khususnya di media sosial TikTok. Bastian mengaku kaget saat tahu video itu viral dan muncul di FYP TikTok-nya.

"Iya kagetlah, tiba-tiba FYP gue, enggak dikasih orang lagi. Pas lagi scroll-scroll, kok ada yang ngomongin gue-nya. Apa iya gue godain," kata Bastian Steel.

Sekali lagi, Bastian mengaku tidak pernah berniat mendekati Prilly. Ia hanya becanda dan tidak serius, terlebih saat itu masih kecil. Bastian juga senang becanda ke banyak perempuan.

"Dulu bercanda, petakilan bocah sok ganteng. Dan orangnya gue cuek enggak tahu malu, jadi kayak setiap orang temen cewek baru kenal yang udah lama kenal, pasti gue kayak 'cantik banget sih, enggak mau sama gue?'. Gitu. Mereka tahu konteksnya gue bercanda bukan serius," kata Bastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya