Top! Honor Syuting Aldi Taher Langsung Didonasikan untuk Warga Palestina

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Perang antara Hamas dan Israel kini masi memanas dan menelan lebih banyak korban jiwa mulai dari anak-anak, wanita, hingga lansia. Konflik negara tersebut lantas menuai perhatian hampir semua orang di seluruh dunia hingga terbentuk lah kubu pendukung Palestina atau Israel.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Di Indonesia sendiri, konflik tersebut menjadi pembahasan yang sensitif di kalangan masyarakat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kebanyakan orang Indonesia memberikan dukungan pada Palestina dan mengutuk Israel atas tindakannya yang tidak bisa dibenarkan dari sisi kemanusiaan.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Termasuk beberapa selebriti Tanah Air yang secara terbuka memberikan dukungan terhadap masyarakat di Palestina. Kali ini, giliran Aldi Taher yang mengungkapkan bahwa ia telah mengirimkan bantuan untuk warga Palestina yang membutuhkan.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Lewat unggahan di Instagram, Aldi Taher menunjukkan bahwa ia baru saja berdonasi dengan uang hasil syuting di salah satu stasiun televisi swasta.

Aldi Taher mengirimkan uang sebesar Rp5 juta lewat platform donasi yang akan menyalurkan bantuan tersebut ke pihak berwenang.

"BISMILLAH BUZZER ALLAH SAYA KETUM PARTAI BINGUNG INDONESIA....kemanusiaan LAWAN ZIONIST ALHAMDULILLAH HASIL HONOR SHOOTING GARUDA TV HARI INI @garudatv.official," tulis Aldi Taher di Instagram, dikutip Rabu 1 November 2023.

Diungkapkan oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut bahwa donasi yang ia kirimkan bertujuan untuk memberikan makan pada anak-anak di Palestina yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Pada unggahan tersebut, Aldi Taher menyatakan dukungannya terhadap Palestina dan menyerukan supaya penjajahan di negara itu segera berakhir.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

"UNTUK MAKAN ANAK2 PALESTINA DAN WARGA PALESTINA IM NOT TETRAL...STOP PENJAJAHAN," sambungnya.

Lewat platform donasinyang dibagikan oleh Aldi Taher, nampak penggalang donasi tersebut atasnama Abdillah Onim. Donasi tersebut dikumpulkan dalam waktu 29 hari dengan target sebesar Rp10 miliar.

Sejauh ini, uang yang terkumpul sudah mencapai Rp8 miliar dan diyakini jumlahnya masih akan terus bertambah.

Aldi Taher.

Photo :
  • ist

Uang donasi yang terkumpul itu digunakan untuk menyalurkan bantuan di Palestina berupa makanan, sembako, dan kebutuhan sehari-hari.

Melihat usaha Aldi Taher memberikan bantuan untuk masyarakat Palestina, ia pun banjir pujian dari para netizen.

Tidak sedikit yang merasa senang karena seorang publik figur seperti Aldi Taher mau terang-terangan menyalurkan bantuan dan dukungan terhadap Palestina.

"Mantap semoga berkah mas, aamiin," komentar netizen.

"Mantap bang berkah rezekinya semoga penyalurnya amanah," kata yang lain.

"Masya Allah bang Aldi we proud of you," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya