Anya Geraldine Dikuntit Sampai ke Apartemen: Ngefans Harus Tahu Batasan

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @anyageraldine

JAKARTA – Anya Geraldine merasa terganggu dan tidak nyaman saat mendapat pesan-pesan menakutkan dari penggemar di media sosial Instagram. Mereka mengirim pesan dengan mengatakan tahu kediaman Anya dan sampai mengikuti Anya ke kediamannya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Informasi itu disampaikan Anya dalam foto tangkapan layar yang diunggah ke Instagram story pribadinya. Tangkapan layar itu berisi pesan-pesan informasi mengenai penguntitan yang dialami Anya. Bahkan, ada yang mengetahui warna baju yang dikenakan Anya.

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"kak Anya lagi ga enak bdn ya? aku otw kirimin mkanan nih. kutau kok rmh km. tngguin ya."

"gga sengaja liat Anya naik mobil, aku ikutin sampe Anya masuk apart. niatnya mau say hi sama minta foto tapi aku malu, tapi akhirnya tau rumah Anya yeay!"

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Cantik banget. pke baju merah trus nya suka deh sy. sy jg pke baju merah hri ini. bsok bju merah lg ya, cantik banget."

Bahkan, Anya juga mengunggah foto orang yang dicurigai menguntit di bawah apartemennya. Anya kemudian menjelaskan dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram story. Ia merasa tindakan penggemar itu sudah tidak bisa dinormalisasi lagi. 

"Kalian udah liat sendiri kan, kalau menurut aku tuh ini udah benar-benar gak bisa dinormalisasi lagi," kata Anya dikutip VIVA, Rabu, 1 November 2023.

Anya meminta dan berharap kepada siapa saja yang mengidolakan dirinya untuk tahu batasan. Sebagai orang biasa, Anya juga merasa memiliki privasi yang tidak mau diganggu dan harus dihargai.

Penguntit Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram

"Kayak orang ngefans tuh juga harus tahu batasan dan aku pun juga punya privasi yang perlu kalian hargain," kata Anya. 

Anya meminta kepada para penggemar agar tidak bertindak berlebihan sampai menimbulkan rasa takut dan mengganggu privasi. 

"Maksudnya gini, kayak aku kan juga orang ya, maksudnya aku juga orang biasa gitu sama kayak kalian tapi kalau misalnya kalian mau cari perhatian ya gak apa-apa, gak masalah, gak apa-apa banget," kata Anya. "Cuma jangan sampai kayak gini gitu. Jadi aku mohon sama kalian untuk jangan kayak gini ya, plis, plis banget aku mohon," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya