Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah
Sumber :
  • Instagram @byhumanmade

Korea Selatan – Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor Lee Seung Gi lantaran sang istri, Lee Da In, dikabarkan sedang sedang hamil. Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang mengandung anak pertama mereka. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Namun, dalam laporan tersebut tidak disebutkan lebih detail mengenai kehamilan Lee Da In. Akan tetapi, menyatakan bahwa istri dari aktor kenamaan Korea Selatan tersebut diperkirakan akan melahirkan pada tahun 2024 mendatang.

Lee Seung Gi dan Lee Da In

Photo :
  • koreaboo
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Dilansir dari Koreaboo, Rabu, 1 November 2023, pihak agensi yang menaungi Lee Da In juga telah mengonfirmasi bahwa dia memang sedang hamil. Sementara itu, saat ini Lee Da In juga sedang syuting untuk drama Korea MBC berjudul "My Dearest." 

Meskipun syuting untuk drama tersebut diharapkan berlanjut hingga akhir siaran, bagian pribadi Lee Da In dalam syuting tersebut sudah memasuki tahap akhir.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Instagram @leeseunggi.official dan @xx__dain

Sebagai informasi, Lee Seung Gi dan Lee Da In secara resmi mengikat janji pernikahan pada bulan April 2023. Mereka menggelar upacara pernikahan mewah di Grand InterContinental Seoul Parnas, sebuah hotel mewah. Mereka menciptakan suasana pernikahan yang sangat glamor, dengan lengkungan bunga yang indah dan jalan pengantin yang dihiasi dengan berbagai bunga, lampu gantung berkilauan, dan pencahayaan lembut yang mempesona.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In berlangsung dengan kemewahan dan kebahagiaan. Pihak agensi Seung Gi sempat merincikan biaya acara mewah tersebut, dengan perkiraan bahwa biaya upacara pernikahan pasangan ini mencapai lebih dari ₩100 juta KRW atau sekitar $76.000 USD, yang setara dengan sekitar Rp1,1 miliar.

Pernikahan mereka berlangsung di Grand Ballroom di Hotel Grand InterContinental Seoul Parnas, yang mampu menampung hingga 940 tamu. Pasangan selebritas ini diperkirakan mengundang sekitar 700 tamu untuk hadir dalam upacara pernikahan mereka. Biaya minimum untuk menyewa Grand Ballroom diperkirakan mencapai sekitar Rp1,1 miliar.

Biaya untuk penyelenggaraan upacara pernikahan mereka mencapai sekitar $3.340 USD atau sekitar Rp49,8 juta. Belum lagi, biaya untuk menyediakan hadiah ucapan terima kasih, The Lees diperkirakan telah mengeluarkan hampir $152.000 USD atau sekitar Rp2,2 miliar pada hari istimewa mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya