Fan Meeting Perdana di Jakarta, Lee Junho 2PM Girang Mau Lakukan Ini Sama Fans

Junho 2PM
Sumber :
  • Instagram @le2jh

TANGERANG – Aktor yang juga member idol 2PM, Lee Junho akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk LEE JUNHO 1st FAN MEETING TOUR IN JAKARTA, acara ini akan digelar pada Sabtu 25 November 2023 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Aktor utama dalam serial King The Land ini juga menyapa penggemarnya melalui video singkatnya yang diunggah di Instagram Mecima Pro. Seperti apa? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

“Apa kabar, saya Lee Junho,” kata dia mengawali sapaannya, dikutip VIVA, Rabu 1 November 2023. 

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Diungkap lawan main Yoona SNSD di drama King The Land ini dirinya sudah tak sabar untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

“Akhirnya saya kembali untuk berjumpa dengan fans di Indonesia. Acara akan berlangsung pada 25 November 2023 di ICE BSD  CITY. Ayo kita bertemu dan bersenang bersama-sama,” ujar dia.

Tiket fan meeting Tour Lee Junho 2PM ini telah dijual sejak akhir September 2023 lalu. Setidaknya ada 7 kategori tiket untuk rekan dari Taecyon 2PM ini. Mulai dari Platinum, Gold, Pink, Blue, Purple, Green dan Yellow. Tiket tersebut dijual mulai dari Rp1,3 hingga Rp3 juta.

Untuk pemegang tiket Platinum yang dijual seharga Rp3 juta, nantinya mereka mendapat kesempatan untuk group photo session, send off session, Event Postcard dan special gift.

Pemegang tiket Gold yang dijual seharga Rp 2,8 juta, akan mendapat beberapa keuntungan yakni Send off session, event postcard, dan special gift. Sementara pemegang tiket Pink yang dijual seharga Rp 2,5 juta, akan mendapat keuntungan berupa exclusive photo card, event postcard dan special gift.

YoonA SNSD dan Lee Junho

Photo :
  • Instagram @yoona__lim

Pemegang tiket Blue yang dijual seharga Rp2,4 juta dan pemegang tiket Purple yang dijual seharga Rp 2,2 juta akan mendapat keuntungan berupa exclusive photo card, event postcard dan special gift.

Sedangkan pemegang tiket kategori green yang dijual seharga Rp2 juta dan pemegang tiket kategori Yellow yang dijual seharga Rp1,2 juta akan mendapat keuntungan berupa card, event postcard dan special gift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya