Kabar Pernah Jadi Mantan Prilly Latuconsina Viral, Kiki TBA Ungkap Respons Kekasih

Kiki Coboy Junior
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Media sosial akhir-akhir ini tengah diramaikan oleh berita terkait Prilly Latuconsina dan Kiki Coboy Junior atau Kiki TBA yang ternyata pernah menjalin hubungan asmara. Kiki dan Prilly berpacaran setelah terlibat cinta lokasi. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Ya, Kiki dan Prilly pernah disatukan dalam judul sinetron yang sama pada sekitar tahun 2012 silam. Keduanya lantas saling jatuh cinta dan berpacaran. Hubungan asmara Prilly dan Kiki berlangsung sebentar. Meski sudah putus, hingga kini keduanya berteman baik. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Informasi mengenai sempat adanya hubungan asmara antara Kiki dan Prilly dibongkar langsung oleh keduanya saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Mereka membeberkan hal tersebut di hadapan host, Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dalam konten YouTube itu, Kiki juga mengaku jika saat ini dirinya sudah memiliki kekasih. Lantas, bagaimana respons pacar Kiki terkait berita viral tersebut?

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Kepada awak media, Kiki menjelaskan bahwa komunikasi antara dirinya dan sang kekasih terjalin dengan baik dan keduanya saling menghormati. Kekasih Kiki memahami bahwa konteksnya adalah sedang mengenang masa lalu. 

"Reaksi pacar ya yang penting semuanya perlu dikomunikasikan, yang penting enggak mau juga kalau hal ini mengganggu hubungan yang udah ada. Karena makanya sama-sama saling respect, sama-sama saling ngerti bahwa ini kebutuhannya udah flashback segala macem," kata Kiki di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2023.

"Jadi enggak ada ya memang harus ngobrol lah, kita pacaran kan komunikasi harus baguslah," tambahnya.

Sebelum datang ke konten podcast YouTube itu, Kiki juga sudah memberi tahu sang kekasih jika akan menjadi bintang tamu dengan Prilly. Kiki mengaku, semuanya sudah dikomunikasikan dengan baik.

"Sudah kasih tahulah, gue kan ngelakuin podcast kayak kemarin gak tiba-tiba 'oh abis podcast sama Prilly nih'. Gue pasti ngomong kegiatan gue apa aja," kata Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya