Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Rebecca Loos
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rebecca Loos mengkritik David Beckham karena merasa dirinya jadi dicap buruk setelah orang membicarakan soal perselingkuhan mereka. Mantan asisten pribadi Beckham tersebut kembali menjadi sorotan setelah film dokumenter David Beckham dirilis di Netflix.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Wanita berusia 46 tahun tersebut mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap cara David Beckham menghadapi hubungan yang mereka klaim terjadi dan menganggap Beckham sedang menciptakan gambaran bahwa dia adalah "orang jahat".  Dia juga merasa bahwa seluruh pemberitaan ini telah direncanakan dan diatur sebelumnya oleh Beckham sendiri dan timnya.

Rebecca Loos

Photo :
  • Instagram @rebecca.loos
Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dalam wawancara di acara Good Morning Britain (GMB), Rebecca Loos mengatakan bahwa hubungan itu adalah tanggung jawab bersama. Dia berpendapat bahwa David Beckham tidak mengakui tanggung jawabnya dengan benar dan memberikan pesan yang salah kepada publik bahwa perilaku seperti itu dapat diterima. Rebecca menekankan pentingnya mengakui kesalahan, meminta maaf, dan melanjutkan hidup.

“Saya lebih suka tidak harus membahas tentang ini lagi. Saya telah melupakannya di dan melanjutkan hidup saya. Tetapi dengan tidak mengakui tanggung jawab, dia memberikan pesan bahwa perilaku seperti ini itu oke dan saya pikir itu adalah pesan yang salah untuk diberikan,” kata Rebecca Loos yang dikutip dari The Sun pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

"Pesan saya adalah jika Anda melakukan kesalahan, akui, minta maaf, dan lanjutkan. Itulah yang saya ajarkan kepada anak-anak saya."

Rebecca Loos dan David Beckham

Photo :
  • Hello Magazine

Rebecca juga mengungkapkan bahwa dia sebenarnya ingin melupakan peristiwa masa lalu ini dan melanjutkan hidupnya, tetapi dia merasa perlu memberikan pandangan dari pihaknya setelah melihat pertunjukan yang dirilis oleh Beckham.

Sebagai informasi, David Beckham pertama kali bertemu dengan Rebecca ketika dia bekerja sebagai manajer layanan klien setelah sang pesepak bola bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2004. 

Beckham mengungkapkan perasaannya yang sulit ketika melihat istrinya, Victoria Beckham, terluka oleh hubungan selingkuhannya. Namun, dia tidak secara langsung mengakui hubungan tersebut dan menganggap berita tentangnya sebagai "mengerikan."

"Tentu saja saya juga bersalah, tetapi dibutuhkan dua orang untuk menari dan saya tidak pernah membantahnya. Dia mengatakan klaim-klaim itu tidak masuk akal - tetapi tidak masuk akal bukan berarti dia membantahnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya