Cerita Seram Sara Wijayanto Bertemu Makhluk Halus di Amerika, Begini Penampakannya

Sara Wijayanto dan Demian Aditya
Sumber :
  • instagram @_demianaditya_

JAKARTA  – Sara Wijayanto bersama sang suami, Demian Aditya dan tim telah selesai menjalani proses pengambilan gambar di Amerika Serikat untuk proyek horor Diary Misteri Sara yakni "Journey to Annabelle". Sara, Demian, dan tim adalah konten kreator pertama Indonesia yang mendapat kesempatan melihat secara langsung boneka Annabelle yang sangat terkenal dengan mistisnya.

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Selama menjalani proyek di Amerika, Sara yang selama ini dikenal memiliki kemampuan dapat melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus mengalami kejadian horor menyeramkan. Kejadian itu dialami Sara ketika sedang berada di Las Vegas.

"Karakternya agresif (makhluk halus di Amerika). Mereka kayak lebih ngotot," kata Sara Wijayanto di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2023.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Dari Vegas, Sara akan terbang ke Los Angeles dengan pesawat first flight yang terbang di pagi hari. Saat itu, Demian masih tidur dan Sara memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap untuk terbang ke LA. Namun ternyata, saat sedang mandi, Sara mendengar suara orang sedang mengigil kedinginan.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

"Kayak tadi aku cerita waktu itu kita ke Vegas terus first flight harus ke LA (Los Angeles) pagi-pagi. Aku mandi dong sebelum suami bangun, tiba-tiba ada suara 'hihhhh' (mirip suara orang menggigil kedinginan)' di shower sendiri," kata Sara.

Saat menengok, Sara terkejut karena ia melihat sesosok makhluk halus, wanita dalam keadaan basah. "Pas aku nengok ada cewek gak pake baju, basah," kata Sara.

Saat itu, Sara berusaha untuk membuat makhluk halus itu pergi namun ternyata susah. Makhluk itu tetap ada di kamar mandi tersebut dan tidak mau pergi. "Kalau di sini sudah terbiasa kalau lihat begitu aku ngomong sesuatu langsung pergi, ini enggak hilang-hilang," kata Sara.

Saat itu, Sara masih ada dalam keadaan penuh shampo, ia lantas langsung mengambil handuk dan keluar dari kamar mandi lalu membangunkan sang suami, Demian. 

"Jadi aku masih dalam keadaan shampoo, ambil handuk, keluar dulu, diam aja smpai 30 menit. Terus aku bangunin dia (Demian). Sengotot itu," kata Sara Wijayanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya