Kiki Ungkap Kondisi Hubungan dengan Iqbaal Ramadhan, Beneran Renggang?

Iqbaal Ramadhan dalam film Mencuri Raden Saleh
Sumber :
  • instagram.com/mencuriradensalehfilm

VIVA Showbiz – Kiki TBA mengungkap kondisi hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan. Diketahui, sebelumnya Kiki dan Iqbaal tergabung dalam grup Coboy Junior bersama dengan dua orang lainnya yakni Aldi dan Bastian. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Setelah tidak lagi bersama, kini Kiki, Aldi dan Bastian tergabung dalam grup TBA. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hanya saja, Iqbaal Ramadhan tidak ikut bergabung dengan TBA sehingga menimbulkan tanya terkait kondisi hubungan diantara mereka.

Menhub Ingatkan soal Harga Tiket Pesawat, Ini Penjelasan Dirut Garuda

Kondisi Terakhir Iqbal CJR

Photo :
  • Twitter CJR

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Deddy Corbuzier, Kiki menjelaskan bahwa hubungannya dengan Iqbaal hingga saat ini terjalin dengan baik dan tidak ada masalah apapun.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Hanya saja, memang mereka jarang berkomunikasi satu sama lain karena kesibukan. 

"Ya udah lama gak ngobrol aja, lebih tepatnya. Karena Iqbaal kan sibuk banget, kita ya gini lah," kata Kiki dikutip VIVA, Selasa, 31 Oktober 2023.

Kiki Coboy Junior

Photo :
  • Instagram

"Baik-baik saja (hubungan sama Iqbaal)," tambahnya.

Kemudian, Kiki juga menjelaskan bahwa banyak yang bertanya alasan kenapa Iqbaal tidak ikut bergabung dengan TBA. Menanggapi hal itu, Kiki menjelaskan Iqbaal saat ini sudah memiliki karier yang sukses dan juga telah membintangi banyak film. 

"Sekarang banyak yang nyinyirin 'kenapa dia gak ikut TBA lagi?' Ngapain dia. Dia udah berkarier sendiri, udah bagus banget, filmnya udah banyak, udah sukses. Ngapain gabung lagi sama gua, Bastian sama Aldi. Kita lagi karier sendiri bertiga," kata Kiki.

Sekali lagi, Kiki menegaskan tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan Iqbaal. Kiki berdoa dan berharap karier Iqbaal akan semakin sukses ke depannya.

"Gak ada masalah. Gak ada, gak ada (gak ada masalah). Baik-baik saja," kata Kiki. 

"Gua benar-benar berdoa doa yang baik lah buat kariernya, udah bagus banget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya