Cerita Prilly Latuconsina, Dikira Nagita Slavina Sampai Dimintai Foto

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA –  Prilly Latuconsina memiliki pengalaman lucu dan menarik karena wajahnya dinilai mirip dengan istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Pengalaman itu diceritakan Prilly saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Saat Prilly datang, Raffi becanda seakan mau memeluk Prilly. Namun, Prilly menolak dan mengatakan jika dirinya lebih memilih dipeluk Cipung alias Rayyanza, putra kedua Raffi dan Nagita.

Diketahui, Prilly memang sangat mengidolakan Cipung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Prilly Latuconsina

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Raffi kemudian kembali becanda dengan mengatakan jika dirinya jalan dengan Prilly, maka tidak akan ada yang menyangka karena secara wajah dan penampilan, Prilly memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

"Tapi kamu itu kalau jalan sama aku, orang gak akan curiga, karena kamu sekilas mirip-mirip Nagita jadi gak ketahuan," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 31 Oktober 2023.

Merespons pernyataan Raffi, Prilly kemudian bercerita mengenai pengalaman lucu yang pernah ia alami karena memiliki kemiripan dengan Nagita.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Prilly bercerita ada ibu-ibu yang meminta foto bersama dengan dirinya. Saat itu, gaya rambut Prilly juga sama dengan Nagita.

"Aku pernah diminati foto kan, waktu itu gaya rambut aku masih sama sama kak Gigi. Panjang terurai," kata Prilly Latuconsina.

Namun ternyata, setelah meminta foto bersama, ibu-ibu itu menitip salam ke Raffi Ahmad. Ya, ibu-ibu itu menyangka jika Prilly adalah Nagita Slavina.

Ibu-ibu tidak tahu jika yang tengah berfoto dengannya bukan Nagita Slavina tapi Prilly Latuconsina.

"Fotolah. Terus selesai foto ibu-ibunya ‘salam buat ya buat Raffi’," kata Prilly bercerita lalu kemudian disambut tawa.

"Itu adalah pertanda mungkin aku jodohnya Rafathar," tambah Prilly becanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya