Gabung Serial Komedi, Cinta Laura Tertekan karena Gak Bisa Ngelawak

Cinta Laura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Cinta Laura akhirnya memulai babak baru dalam perjalanan kariernya dengan bergabung sebagai salah satu pemain di serial original Prime Video terbaru berjudul Comedy Island.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Jika sebelumnya Cinta Laura selalu memainkan karakter yang kuat sebagai wanita mandiri dan pintar di berbagai film maupun sinetron, kali ini Cinta Laura harus menonjolkan sisi komedinya yang jarang diketahui orang.

Cinta Laura mengungkapkan selama 5-7 hari pertama proses syuting berlangsung, ia sangat bingung bagaimana harus bertingkah lucu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Cinta Laura

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Bersanding dengan jajaran komika dan komedian seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo dan Muzakki Ramdhan, wanita kelahiran Jerman ini mengaku tertekan karena khawatir tidak bisa selucu pemain lainnya.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

"Jadi aku tipe orang yang sangat suka challenge dan mengambil risiko. Tapi ternyata ini komedi dan aku nggak lucu kan, di balik pikiran aku selalu bilang 'aku harus lucu aku harus lucu' saking aku stresnya," kata Cinta Laura, dalam konferensi pers Comedy Island di  Pullman Hotel Jakarta, Senin 30 Oktober 2023.

Cinta Laura bahkan curhat ke Asri Welas untuk meluapkan keluh kesahnya. Ia khawatir justru kehadirannya di acara tersebut malah sia-sia karena belum bisa menonjolkan kelucuan.

Hingga akhirnya Cinta Laura menemukan ciri khas dari masing-masing pemain yang menjadi karakter mereka. Untuk dirinya sendiri, Cinta Laura menyadari sifat menyebalkannya justru sering membuat orang lain tertawa.

"Lama-lama aku nemu bahwa setiap orang punya ciri khasnya masing-masing, mungkin Mbak Asri dengan lucuan Jawanya, nangisnya, teriakan. Kalau Om Tora sudah bertahun-tahun menjadi aktor dan komedian besar Indonesia. Kayaknya yang harus aku tonjolin adalah sisi menyebalkan," jelasnya.

Di samping sifatnya yang sangat kompetitif, Cinta Laura akan menunjukkan sisi dirinya yang selama ini terpendam. Ia akan menjadi orang yang blak-blakan saat berbicara dengan lawannya.

"Hal yang biasanya ngga akan aku ucapin secara frontal mungkin di series ini aku ucapin aja karena ternyata itu kelucuan yang orang cari," ujar Cinta Laura.

Comedy Island Indonesia telah mengeluarkan trailer perdana yang memberikan sekilas gambaran keseruan yang menanti di pulau terpencil.

Sekelompok komedian dan aktor Indonesia memulai petualangan yang mengocok perut ketika mereka terdampar di sebuah pulau terpencil.

Tanpa disadari, mereka dipaksa untuk berkompetisi dalam berbagai permainan peran yang aneh, di mana mereka harus berimprovisasi untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut.

Comedy Island Indonesia turut menghadirkan komedian dan aktor ternama Indonesia seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo dan Muzakki Ramdhan akan tayang secara eksklusif mulai 9 November di Prime Video Indonesia dan di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya