Viral Sikap Dul Jaelani Saat Bertemu Al Ghazali, Curi Perhatian Warganet

Dul Jaelani cium tangan sang kakak, Al dan El setiap kali bertemu
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani akhir-akhir ini mencuri perhatian warganet karena sikpanya saat bertemu dengan sang kakak, Al Ghazali. Video yang menampilkan sikap Dul itu viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Dalam video itu, Dul yang tengah duduk di tengah beberapa orang terlihat bersikap sopan saat sang kakak, Al Ghazali datang. Sikap Dul mencuri perhatian karena ia tiba-tiba menyodorkan tangan bersalaman dengan Al.

Tidak hanya salaman biasa, Dul salaman dengan mencium tangan sang kakak. Tidak sekali, ada juga video yang menampilkan hal yang sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi

Di situ, Dul dan Al tampak sedang bermain futsal. Al yang tengah duduk di pinggir lapang dihampiri oleh Dul yang yang langsung bersalaman mencium tangan Al.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Keduanya mengenakan seragam atau jersey futsal. Sontak saja, video itu meraih banyak respons dan komentar dari warganet.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ratus komentar. Banyak warganet yang memuji dan kagum dengan sikap Dul dalam video itu.

Tidak sedikit juga yang memuji cara mendidik Maia dan juga Ahmad Dhani. Keduanya dinilai berhasil membesarkan anak-anak yang patuh dan sopan.

"Melihat reaksi temenya, berarti itu hal yg biasa dilakukannya, salut." ujar warganet.

"Ini didikan kedua org tua mnrt gue bukan cuma salah satu .. Krn mereka ini tetep deket dg Ibu nya jg dg Bapaknya walopun sah bercerai .. Ibu punya peranan besar Bpk pun sama," kata komentar lainnya.

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi

"Yg didik sama anak nya juga emg baik2 sm org tua nurut bgt." sahut warganet lagi.

Sebagai informasi, Maia Estianty dan Ahmad Dhani menikah pada tahun 1996, lalu kemudian keduanya resmi bercerai pada tahun 2008.

Dari pernikahan itu, Maia dan Dhani dikaruniai tiga orang anak yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya