Fuji Jual Konten Eksklusif di Instagram, Tarifnya Fantastis

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Nama Fujianti Utami Putri alias Fuji tak ada habisnya menuai sorotan publik. Terbaru, adik Fadly Faisal ini menawarkan konten eksklusif di Intagram pribadinya. Lantas, apa sebenarnya konten eksklusif di Instagram itu? Scroll terus untuk baca artikel selengkapnya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Apa Itu Konten Eksklusif?

Perlu Anda ketahui, kini platform media sosial, Instagram kini menyediakan fitur berlangganan yang bisa dikelola figur publik. Di mana dalam fitur tersebutm sang artis menawarkan konten-konten eksklusif miliknya.  

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dengan membayar konten eksklusif di Instagram, pelanggan nantinya akan mendapatkan lencana berbentuk bulat warna ungu dengan lambang mahkota di tengahnya. Pelanggan lantas dapat menikmati konten eksklusif, bahkan bisa berbincang-bincang dengan artis idola secara langsung.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Belakangan ini, fitur yang mengharuskan pelanggan membayar biaya bulanan tersebut mulai diminati para artis Tanah Air. Tak terkecuali salah satunya adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji.

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Seperti yang dilakukan Fuji di Instagram ekskslusifnya, keseharian serta aktivitas wanita yang disapa Uti pun kerap menyita perhatian warganet. Terlebih, usai beredarnya kabar hubungan spesial yang terjalin antara Asnawi dan Fujian. Tak sedikit membuat para pelanggan menunggu terkait konten keduanya muncul. Namun tahukah berapa biaya alias tarif langganan milik nama lengkap Fujianti Utami Putri?

Perlu diketahui, biaya berlangganan untuk konten eksklusif Fuji ternyata lebih mahal dari sederet artis lainnya, seperti Rebecca Klopper, Thariq Halilintar, Luna Maya, dan Nikita Mirzani. Dengan 14,5 juta followers Instagram, Fuji memasang tarif Rp68 ribu per bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya