Bukan Ganjar Pranowo, Kiky Saputri Ungkap Sosok yang Minta Video Roastingannya Dicut

Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram/kikysaputrii

JAKARTA – Komika Kiky Saputri belakangan ini tengah hangat diperbincangkan di media sosial. Menyusul dengan kekecewaannya atas roasting yang disampaikannya kepada Ganjar Pranowo dalam sebuah acara dipotong.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Sehingga hanya menyisakan durasi cukup singkat. Padahal diakui Kiky Saputri dirinya sudah melakukan riset matang-matang untuk hal itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," curhat Kiky di X.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Namun sayangnya, komentar Kiky Saputri tersebut menuai banyak kritikan dari netizen. Bahkan, komentar jahat dan body shaming juga diterimanya.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Terbaru, Kiky Saputri sempat mengungkap tentang sosok siapa dibalik orang yang meminta video tersebut dicut.

Setelah berkoordinasi dengan ajudan pribadinya, ternyata Kiky tahu bahwa yang meminta untuk video roasting itu dihapus bukanlah Ganjar Pranowo. Menurut Kiky, ada salah satu tim Ganjar yang meminta demikian.

"Aku teleponan sama ajudan pribadinya, ternyata bukan pak Ganjar yang minta di-cut. Ternyata pak Ganjar nggak pernah minta itu dipotong, jadi ada timnya," ungkap Kiky Saputri mengutip tayangan YouTube Gilang Dirga.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Diungkap Kiky dirinya juga sudah berkomunikasi secara langsung kepada Calon Presiden 2024 ini terkait denngan materi roasting yang dibawakannya.

Saat itu diungkap Kiky materi yang akan disampaikannya disetujui lantaran masih tergolong aman.

Gilang Dirga juga sempat  ditekankan kembali oleh Gilang Dirga sebagai juru bicara milenial dari tim pemenangan Ganjar Pranowo. Dia menyebut Ganjar Pranowo tak pernah berkeinginan agar video roasting Kiky dipotong.

"Makanya, di sini gua ditugaskan memberi edukasi bahwa bukan pak Ganjar loh yang mau dicut. Pak Ganjar asyik asyik aja sejauh ini," kata Gilang Dirga.  

Sebelumnya calon presiden Ganjar Pranowo juga sempat angkat bicara mengenai postingan Kiky Saputri terkait dengan roastingannya yang dicut.

Calon presiden dari partai PDI Perjuangan ini mengaku tidak pernah meminta setiap roastingannya dipotong.

"Enggak, enggak," kata Ganjar seusai acara CALD Party belum lama ini . 

Ganjar juga memaklumi bahwa pada dasarnya dalam acara tersebut merupakan komedi. Jadi tidak perlu dibawa perasaan. 

"Roasing stand up komedian itu kan pasti juga dalam konteks lucu. Masa gitu aja baper, wong yang lain aja enggak baper," kata mantan Gubernur Jawa Tengah ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya