Penuh Haru, Perjalanan Karier Lesti Kejora dari Nol hingga Sukses Saat Ini

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @nobby.co.id

JAKARTA – Siapa yang tak kenal sosok Lesti Kejora, salah satu musisi wanita tersukses di Indonesia. Di balik kariernya  yang penuh prestasi, Lesti banyak menyimpan kisah sedih dan mengharukan dalam perjalanan kariernya.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Ia memulai karier sebagai penyanyi sejak kecil dari nol, dan kini telah menjadi sosok yang dikagumi oleh banyak orang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam konten #InspiringTalks di Youtube Channel Nobby, Lesti menceritakan perjalanan kariernya yang penuh rintangan, dengan latar belakang keluarga yang sederhana.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Namun, ia mengungkapkan bahwa dukungan keluarga merupakan hal yang sangat berarti baginya. Ia merasa sangat bersyukur memiliki orang tua yang selalu mendukungnya, baik dalam suka maupun duka.

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @nobby.co.id
Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

“Aku dibesarkan oleh orangtua yang bukan orang berada, tapi buatku itu harta yang tidak bisa ditukar oleh apapun … ketika dede pengen menggapai cita-cita, mereka penuh support.” ujarnya. 

Lesti juga menceritakan perjalanan kariernya bermula dari mengikuti audisi D’Academy pada tahun 2014.

Saat itu ia masih berusia sangat muda dan harus naik motor dari Cianjur ke Bandung untuk mengikuti audisi ditemani dengan sang ayah tercinta. Meski penuh perjuangan dan keterbatasan, Lesti berhasil meraih juara pertama D’Academy 2014.

Banyak momen mengharukan yang telah dialaminya selama menjalani karier sebagai musisi.

Salah satu momen yang tak terlupakan baginya ketika ia masih meniti karier dari panggung ke panggung di kampung halamannya dan mendapat pengalaman kurang menyenangkan dari penonton.

Hal tersebut membuatnya trauma hingga ingin menghentikan kariernya sebagai penyanyi.

“Ada momen yang membuatku kayak ingin berhenti nyanyi … bapakku sampai nangis dan meluk, dede kalau bisa ga usah nyanyi dari panggung ke panggung lagi ya … mudah-mudahan nanti ada produser yang bisa ngenalin dede, dibuatin album gitu, supaya dede ga ngerasain lagi dilecehin, disawer-sawer … ” ungkapnya.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Dari momen itu lah, menjadi titik balik perjuangan Lesti dalam meraih kesuksesan. Tidak lepas dari kerja keras dan kegigihannya, Ia juga selalu bersyukur atas segala hal yang telah dicapainya.

Curhat perjalanan karier Lesti from zero to hero ini telah menginspirasi banyak orang, terutama wanita muda dan para penggemarnya. Banyak komentar positif netizen membanjiri konten #InspiringTalks di akun youtube NOBBY Official ini.

“Masya allah sampe sedih denger cerita lesti,alhamdulillah sekarang sudah menjadi org sukses,bangga sm lesti ttp semangatt” ujar akun @salb.

MasyaAllah kisah inspiratif from zero to hero didunia nyata dia adalah kesayangan sang Kejora, semoga kerjasama Nobby dan Lesti semakin jaya dan mendunia Aamiin.” tulis akun @ywil**

Menjadi bintang tamu di konten #InspiringTalks Nobby, penampilan outfit Lesti juga banjir pujian netizen. Perpaduan outfit hitam yang dikenakan Lesti sangat elegan namun tidak berlebihan.

Ternyata, outfit yang dikenakan merupakan koleksi ekslusif brand modest fashion ternama, Nobby. Bernama, Damask Shirt, busana yang dikenakan Lesti dipadupadankan dengan hijab pashmina berwarna hitam dan rok plisket dengan warna senada.

Kamu juga bisa tiru gaya outfit ala Lesti ini dengan mengunjungi Official Nobby Store yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya