Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Hubungan masa lalu Teuku Rizky atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki Coboy Junior atau sekarang TBA dengan Prilly Latuconsina akhir-akhir ini tengah ramai diberitakan.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Prilly dan Kiki mambuat pengakuan mengejutkan bahwa ternyata mereka berdua pernah berpacaran. 

Hubungan asmara Kiki dan Prilly terjadi bertahun-tahun yang lalu saat Kiki masih disibukkan dengan kegiatan bersama Coboy Junior. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Bastian Steel

Photo :
  • Instagram @bastiansteel

Saat itu keduanya terlibat dalam satu sinetron yang sama. Kiki adalah pacar pertama Prilly, begitu pun sebaliknya.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Hubungan asmara itu tidak bertahan lama. Lucunya adalah, setelah tidak menjalin hubungan asmara dengan Kiki, Prilly didekati oleh Bastian Steel yang merupakan teman Kiki di Coboy Junior. 

"Abis itu selesai, yang ngegodain gue siapa lagi? Bastian," kata Prilly dikutip VIVA dari tayangan di konten YouTube Deddy Corbuzier.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • ist

"Jadi gue itu kayak digilir sama Coboy Junior," tambahnya lalu kemudian disambut tawa. 

Saat ditemui awak media, Bastian angkat bicara memberi penjelasan. Ia mengaku saat itu tidak memiliki niat sama sekali untuk menggoda Prilly.

Diakui Bastian, dirinya adalah tipe anak yang super aktif dan petakilan. Ia juga senang becanda dengan teman-teman perempuannya saat itu.

Bastian Steel.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Diketahui, Prilly satu sinetron dengan Bastian dan Kiki kurang lebih pada tahun 2012.

"Dulu tuh waktu kecil gue aktif banget, setiap di lokasi semua temen cewek saya bercandain, saya godain, emang anaknya petakilan, emang enggak ada niatan godain," kata Bastian.

Diakui Bastian, saat itu dirinya juga belum berpacaran karena masih kecil. Bastian sendiri pertama kali pacaran saat umur 17 tahun.

Sekali lagi, saat itu Bastian tidak berniat serius untuk mendekati Prilly. Ia hanya becanda. 

"Enggak pernah pacaran dulu gue sama sekali. Pacaran pertama kali 17 tahun, becanda aja iseng-iseng, goda-godain aja, karena kan masih kecil. Dulu sok ganteng lah gue intinya," kata Bastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya